Rangkaian Program Ramadan di NET, Ada Cak Lontong Hingga Rina Nose

Selasa, 06 April 2021 – 17:13 WIB
Jumpa pers bersama pengisi acara Ramadan Spesial. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET menyambut Ramadan 1442H dengan menghadirkan rangkaian program spesial, yakni ‘Kring-kring Ramadan’ dan ‘Ramadan In The Kost’.

Sederet artis bakal mengisi kedua program tersebut seperti Cak Lontong, Rina Nose, Melaney Ricardo, Mpok Alpa, Surya Insomnia, Gilang Dirga, Rigen dan lainnya.

BACA JUGA: NET Gelar Festival Film Pendek dan Lomba Video Stand Up Comedy Ramadan

“Kami secara berkesinambungan terus berupaya mengembangkan berbagai aktivitas lewat tayangan berkualitas,” kata Deddy Sudarijanto, CEO NET, dalam jumpa pers daring, Selasa (6/4).

Kring-kring Ramadan akan hadir setiap hari saat sahur pukul 04.00 WIB, lalu pada pukul 11.30 WIB dan 12.30 WIB. Sore menjelang berbuka puasa pukul 16.25 WIB dan malam hari pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: NET Hadirkan Cak Lontong di Meet and Greet Penghuni In The Kost

Program tersebut menghadirkan Cak Lontong dan komika Rigen yang akan berinteraksi dengan pemirsa untuk berbagi hadiah lewat berbagai tantangan seru.

Selain itu, mereka juga akan memberikan berbagai informasi unik seputar kebiasaan di bulan ramadan.

BACA JUGA: Respons Mengejutkan Krisdayanti soal Kista di Rahim Aurel Hermansyah

Ramadan In The Kost hadir menjelang berbuka puasa mulai 16.30 WIB. Komedi TV Play ini mengambil benang merah kisah kehidupan penghuni kos, Rina Nose dan Mpok Alpa yang terpaksa tidak bisa mudik karena pandemi.

“Berbagai inspirasi positif dimunculkan NET dalam setiap tayangannya, mulai menjelang sahur hingga malam hari,” ujar Yeni Anshar, Direktur Programming NET.

Seja jelang waktu sahur, NET menyajikan lantunan ayat suci Al Quran yang ternyata dapat menjadi bagian dari metode penyembuhan penyakit melalui sebuah program reality “Ruqyah” setiap hari pukul 02.30 WIB.

Dilanjutkan dengan kisah-kisah inspiratif berbagi kebaikan dan kepedulian antar sesama yang dimunculkan lewat “Kemuliaan Hati” pada waktu sahur pukul 03.00 WIB dan malam hari pukul 19.00 WIB.

“Program ini mengingatkan pada tradisi masyarakat Timur dalam peduli terhadap sesama, termasuk kesabaran dalam memanusiakan manusia yang mungkin hidup dalam kondisi kurang normal,” lanjut Yeni Anshar.

Pemirsa NET juga akan diajak menjelajah ke berbagai pelosok nusantara setiap pukul 04.30 WIB bersama “Muslim Travelers”. Program peraih penghargaan Anugerah Syiar Ramadan (ASR) itu dibawakan oleh Chiki Fawzi dan Ussi Fauziah.

Selain itu, program religii nspiratif dan interaktif yang dikembangkan NET bersama Ustad Wijayanto, Anang Batas dan Nessa Ghozal dalam “Curhat Ustaz” setiap hari pukul 06.00 WIB.

Di siang hari, NET juga menyiapkan sajian tayangan Ramadan untuk keluarga milenial setiap pukul 11.30 WIB lewat dua program yang berbeda. Setiap Senin-Jum,at, program reality ‘Diary Bahagia’ dan ‘Keluarga Asik’.(jlo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler