Rangkul Komunitas Olahraga, JSD 2024 Bagikan 1.000 Sepatu Gratis

Rabu, 26 Juni 2024 – 07:52 WIB
Jakarta Sneaker Day (JSD) 2024 bakal bagikan 1.000 sepatu gratis. Foto: JSD

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Sneaker Day (JSD) tahun ini akan digelar di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) selama tiga hari, yakni 5-7 Juli 2024.

Mengusung tema 'On to the Next Phase', event ini coba menggambarkan evolusi dunia sneaker dengan fokus yang diperluas ke ranah olahraga.

BACA JUGA: Makin Meriah, JSD 2023 Diserbu Belasan Ribu Pengunjung

Co founder Jakarta Sneaker Day Andrey Noefry mengatakan, acara kali ini tetap mengedepankan tujuan utamanya sebagai wadah bagi pencinta sneaker, streetwear, dan street art lokal maupun internasional, juga olahraga.

"Ajang ini untuk berkumpul dengan semangat berkolaborasi memajukan perekonomian kreatif tanah air," kata Andrey Noefry, dalam juma pers di Jakarta, Selasa (25/6).

BACA JUGA: The Vagabond, Hasil Kolaborasi Ortuseightlifestyle dengan Indonesian Sneaker Team

Pada tahun ini, penyelenggara menambah beberapa aktivitas olahraga. JSD Sweat sebagai activity pre-event selama 4 (empat) minggu berturut-turut mengadakan pertandingan dari beberapa cabang olahraga.

Pertama, Mini Soccer yang berkolaborasi dengan brand lokal Ortuseight, mengajak JSDTeam dan juga JSDFams (sebutan untuk followers JSD) untuk bertanding bersama.

BACA JUGA: Bazaar Sneaker Original Kembali Hadir, Sediakan Sepatu dari Berbagai Merek

Diikuti dengan pertandingan Basket di minggu ke-2 yang berkolaborasi dengan Foot Locker Indonesia serta berbagai komunitas, di antaranya komunitas Indonesia Sneaker Team Gosbaster.

Selanjutnya JSD Sweat juga mengadakan kegiatan lari bersama yang berkolaborasi dengan Running Community Puma Nitro Run Club dan komunitas Hip Hop Run it dan PELARIAN Tribe. Terakhir, JSD Sweat mengadakan kegiatan Pound Fit yang berkolaborasi dengan retail store Sun & Sand Sports.

Salah satu program menarik dari ajang ini adalah sejumlah hadiah yang diberikan untuk pengunjung. Tahun ini mereka berkolaborasi tiga merek lokal terkenal, yaitu KANKY, WEIDENMANN URBAN, dan PORTO X mempersembahkan "Program 1.000 Sepatu dan Alas Kaki".

"Kolaborasi ini akan membagikan sepatu dan sendal melalui berbagai aktivitas selama acara berlangsung. Tahun lalu jumlah hadiahnya 400 sepatu, tahun ini kami tingkatkan jadi 1.000," ujarnya.

Event Director Dimas Aditya menambahkan, JSD tahun keenam ini merupakan salah satu pembuktian bahwa dunia sneaker di Indonesia terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

"JSD 2024 is really on to the next phase, kami rasa itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kemeriahan di JSD 2024 nanti," kata Dimas Aditya.

Salah satu sorotan utama acara ini adalah peluncuran segmen baru, yaitu JSD Sport Complex yang akan memperkaya pengalaman pengunjung dengan berbagai produk sepatu yang didedikasikan untuk kebutuhan olahraga sehari-hari. Selain itu, para pengunjung dapat langsung mencoba produk terbaru.

Tiket JSD 2024 dapat dibeli baik secara online maupun offline dengan berbagai kategori. BCA menawarkan promo menarik dengan harga tiket yang dijual mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000.

Selain tiket promo, tersedia tiket regular juga dijual dengan harga tiket single Rp 75.000 , couple Rp 125.000 serta 3 days pass di harga Rp 150.000. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler