Ranocchia Merasa Terbantu Pemain Si Nyonya Tua

Jumat, 05 September 2014 – 12:22 WIB
Andrea Ranocchia. Foto: Daily Star

jpnn.com - BARI - Andrea Ranocchia menjadi salah satu pemain yang bahagia ketika Antonio Conte ditunjuk sebagai nahkoda Italia. Hadirnya Conte membuat kapten Inter Milan itu diplot sebagai pilar utama Italia.

Itu terlihat saat Italia menekuk Belanda dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Stadion San Nicola, Jumat (5/9) pagi WIB. Dalam laga itu, Ranocchia tampil sebagai starter untuk Gli Azzurri, julukan Italia.

BACA JUGA: Inzaghi Minta Milan Realistis

“Conte terus bersemangat seperti biasanya. Dia memberikan kami banyak hal selama tiga hari. Itu semua terlihat dalam pertandingan ini,” terang Ranoccchia sebagaimana dilansir laman Rai Sport.

Ranocchia menambahkan, banyaknya pemain Juventus juga membuat Conte lebih leluasa meracik strategi. Sebelum menukangi Italia, Conte memang menjabat sebagai nahkoda tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

BACA JUGA: Alonso Ingin Bertahan di Ferrari

“Untungnya banyak pemain yang bergabung di Juventus. Itu membantu kami. Ini adalah laga yang positif. Namun, pekerjaan kami dimulai saat ini. Conte memiliki sistem yang berbeda,” tegas Ranocchia.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Hiddink Anggap Kartu Merah Jadi Biang Kekalahan Belanda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Debut Conte Antar Italia Hajar Belanda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler