Rapor Oddang Terbaik

Selasa, 06 November 2012 – 05:23 WIB
MAKASSAR - Pelatih Petar Segrt mengaku telah menyerahkan daftar hasil penilaian seluruh pemain kepada manajemen. Dari sini, selanjutnya akan ditentukan pemain mana yang akan dipertahankan dan pemain mana yang akan dilepas.

Dari daftar nama-nama itu, Andi Oddang masuk prioritas utama. Andi Oddang yang menyandang ban kapten musim lalu dianggap sebagai pemain terbaik yang dimiliki PSM Makassar saat ini.

Petar menyebut, Andi Oddang memiliki kemampuan mencetak gol yang baik. Selain itu, kepemimpinannya di lapangan juga sangat dibutuhkan untuk membimbing rekan-rekannya. "Oddang yang terbaik," ujar Petar seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Selasa (5/11).

Bersama Ilija Spasojevic di lini depan, musim lalu Oddang menjawab kepercayaan pelatih dengan sepuluh golnya. Atas dasar ini, Petar memberikan jaminan, Oddang menjadi salah satu pemain yang berpeluang besar dipertahankan untuk kompetisi musim depan.

Meski Oddang dianggap sebagai pemain terbaik, Petar juga memberikan kredit tersendiri kepada beberapa pemain lain. Walau saat ini belum ditentukan pemain yang akan bertahan, Petar mengatakan, bahwa tim tetap akan berusaha mempertahankan semua pemain yang bermain untuk PSM Makassar musim lalu.

"Semua pemain bagus, semua akan dipertahankan. Tapi semua keputusan ada pada manajemen," ujar Petar.

Petar mengaku, saat ini memang terlalu dini untuk memutuskan apakah tim akan tetap memakai semua pemain musim lalu, atau mencari tambahan untuk memperkuat tim. Dia berharap, agar pemain dan manajemen saling berbicara untuk secepatnya mencari solusi.

"Fokuskan pemain yang ada saat ini. Tentang siapa pemain yang akan bertahan dan pergi, kita lihat saja nanti," ujar Petar. (yat/sap)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Bepe: Ini Merah-Putih, Bukan Kuning atau Biru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler