Ratna Listy Mudik Sambil Kerja

Kamis, 23 Agustus 2012 – 15:50 WIB
JAKARTA - Semangat kerja yang dimiliki Ratna Listy ternyata cukup tinggi. Di sela-sela, liburan Idul Fitri di Kota Madiun Jawa Timur, Ratna menyempatkan diri untuk promo album ke beberapa kota.

"Di Madiun ini aku sekalian promo radio juga. Keliling ke radio-radio Madiun, terus ke Kediri dan Ponorogo untuk promosi single. Aku mudik sekalian kerja," kata Ratna Listy via telepon, Kamis (23/8).

Penyanyi yang juga presenter ini mengaku tidak terlalu repot mengatur jadwal promo single terbarunya. "Managementnya aku sendiri. Jadi aku sendiri yang atur gitu mas," ungkapnya.

Ratna yang bersuami orang Bandung tidak langsung mudik ke kota kelahirannya Madiun. Dua hari jelang lebaran, Ratna terlebih dahulu mengunjungi mertuanya di Bandung.

"Mudiknya itu H-2 tetapi kemaren aku ke Bandung dulu karena mertuaku ada di Bandung, terus shalat ied di Madiun. Agar dua-duanya dapat jatah, orangtua dan mertua dikunjungi jadi mudik dari Bandung ke Madiun," terang Ratna.

Ratna akan berada di Madiun hingga tanggal 25 Agustus besok. "Rencana kemaren aku datang tanggal 21 hingga tanggal 25 (Agustus, 4 hari mas," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Rachel Amanda Tak Sempat Bikin Kue Lebaran

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler