Ratusan Brimob Jaga Pengajian Majelis Az Zikra

Minggu, 15 Februari 2015 – 19:55 WIB
Suasana pengajian di Az Zikra pasca penyerangan. Foto: Rishaq/pojoksatu.id/jpnn

jpnn.com - SENTUL -  Animo jamaah untuk mengikuti pengajian Majelis Az Zikra pimpinan  di Sentul, Bogor, Jawa Barat, tidak kendor. Aksi penyerangan preman terhadap majelis pimpinan Ustaz Arifin Ilham, Rabu (11/2), tidak mengendorkan semangat para jamaah untuk mengikuti pengajian rutin.

Namun pengajian yang dilaksanakan pada Minggu (15/2) Shubuh, tampak berbeda dari biasanya. Ratusan brimob tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi pengajian untuk mengantisipasi adanya serangan dari luar.

BACA JUGA: Duh… Hujan Lagi, Jakarta Banjir Lagi

Pantauan Pojoksatu.id (Grup JPNN), puluhan jamaah tetap khusus mengikuti khalaqoh (Majelis Ilmu) yang rutin digelar setiap selesai Salat Shubuh.

Salah satu jamaah Majelis Az Zikra mengatakan pengajian seperti ini  rutin dilakukan di Masjid Az Zikra selesai Salat Shubuh sambil menunggu waktu Syuruq (waktu timbulnya matahari).

BACA JUGA: 35 Pelajar Terlibat Laka Lantas

Diberitakan sebelumnya, Kompleks Majelis Az Zikra pimpinan Ustaz Arifin Ilham diserang puluhan preman, Rabu (11/2) malam sekitar pukul 23:00. Preman yang berjumlah sekitar 30 orang itu menyerang markas Az Zikra yang berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat. (cr1/sam/jpnn)

 

BACA JUGA: Hari Ini, TMII Paling Banyak Dikunjungi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tinggal 11 Gardu Lagi yang Padam, Ini Wilayahnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler