Ratusan Nelayan Tanjung Uma Gabung Relawan Asli Sayang Batam Dukung Ansar-Nyanyang & Amsakar-Li Claudia

Minggu, 13 Oktober 2024 – 10:15 WIB
Ratusan nelayan Tanjung Uma gabung Relawan Asli Sayang Batam dukung Ansar-Nyanyang & Amsakar-Li Claudia di Pilkada 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan Nelayan Tanjung Uma Kota Batam bergabung dengan Relawan Asli Sayang Batam.

Mereka menyatakan mendukung Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, 

BACA JUGA: Politik Uang Masuk Kategori Kejahatan Pilkada & Harus Diberantas

Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) dan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Kota Batam nomor urut 2, Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASLI), di Pilkada 2024.

Memakai kaus putih bertuliskan "Kepri Maju, Batam Maju", para sukarelawan menilai ASLI-SAYANG merupakan pilihan mutlak bagi masyarakat untuk kemajuan Kota Batam dan Kepri.

BACA JUGA: Sukses Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Ansar Ahmad Pemimpin Ideal Pilihan Masyarakat Batam

“Dengan menyebut nama Allah SWT, kami ratusan nelayan Tanjung Uma Kota Batam menyatakan bergabung bersama relawan Asli Sayang Batam mendukung Ansar-Nyanyang sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, serta Amsakar-Li Claudia sebagai Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Batam 2024,” kata Ketua Koordinator Nelayan Tanjung Uma Kota Batam Dolly dalam keterangan yang diterima, Minggu (13/10).

Dia melanjutkan ratusan nelayan Tanjung Uma Kota Batam memutuskan bergabung ke Relawan Asli Sayang Batam karena figur Ansar-Nyanyang terbukti memiliki prestasi cemerlang. Di sisi lain, Amsakar-Li Claudia juga dinilai berkomitmen membawa Batam ke arah lebih baik. 

BACA JUGA: Lintas Paguyuban Gabung Relawan Asli Sayang Batam Dukung Ansar-Nyanyang & Amsakar-Li Claudia

“Bersama Relawan Asli Sayang Batam, ratusan nelayan Tanjung Uma Kota Batam mendukung penuh Ansar-Nyanyang untuk memimpin Kepri dan Amsakar-Li Claudia untuk membuat Kota Batam lebih baik," ungkapnya. 

Dolly bersaman ratusan nelayan Tanjung Uma Kota Batam lainnya berkomitmen menghimpun dukungan lebih besar kepada Ansar-Nyanyang maupun Amsakar-Li Claudia. 

Dia menyatakan Ansar-Nyanyang serta Amsakar-Li Claudia merupakan kombinasi yang tepat untuk memimpin Kepri dan Batam di periode selanjutnya. 

“Bersama Relawan Asli Sayang Batam, ratusan nelayan Tanjung Uma Kota Batam berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia menjadi pemimpin Kepri dan Kota Batam selanjutnya,” paparnya.

Maka dari itu, dia menyatakan deklarasi ini menjadi simbol serta ajakan mendukung Ansar-Nyanyang serta Amsakar-Li Claudia dengan cara guyub, rukun serta bermartabat. 

Oleh karena itu, dia meyakini di bawah kepemimpinan Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, Kepri serta Kota Batam bisa saling bersinergi untuk satu tujuan mulia. 

"Bersama Relawan Asli Sayang Batam, ratusan nelayan Tanjung Uma Kota Batam berkomitmen menghimpun dukungan penuh untuk pemimpin yang terbukti berprestasi, yakni Ansar-Nyanyang serta Amsakar-Li Claudia, untuk Kota Batam yang lebih baik dengan cara santun, dan bermartabat,” paparnya. (*/boy/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler