Ratusan Suporter Geruduk Kantor PSSI

Jumat, 22 Maret 2013 – 12:23 WIB
:vid="7841"
JAKARTA - Ratusan suporter Timnas Indonesia sejak pagi hingga siang ini mendatangi kantor PSSI. Mereka mempertanyakan kejelasan penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Jumat (22/3).

Suporter bahkan berhasil masuk ke lobi kantor PSSI sambil berteriak-teriak meminta informasi penjualan tiket. "Kapan sepakbola kita akan maju kalau penjualan tiket tidak jelas seperti ini. Kami hanya mau beli tiket, bukan mau rusuh," ungkap Muhammad Rio (17) yang mengaku dari Medan.

Rio mengaku mendapat berita penjualan tiket dari media. Tapi kekecewaan bertambah setelah pihak PSSI menjelaskan tiket pertandingan baru bisa diperoleh pada Sabtu (23/3) pagi.

Rio mempertanyakan kebijakan PSSI yang baru akan menjual tiket pada Sabtu (23/3) mulai pukul 09.00 WIB. "Kalau besok dijual, pasti akan ada calo yang bermain," tegasnya.

Beruntung aksi tersebut berlangsung lama. Pihak PSSI kemudian memberitahukan bahwa mereka tidak menjual tiket.

Seperti diberitakan sebelumnya, panitia pelaksana menyediakan 75 ribu tiket pertandingan. Sebanyak 69 ribu tiket untuk umum dan sisanya untuk undangan.

Tiket paling murah dijual dengan harga Rp50 ribu untuk kategori 3. Sementara yang paling mahal adalah Rp1 juta untuk VVIP.

Tiket bisa diperoleh di loket-loket yang tersebar di kawasan GBK. Loket Barat menjual tiket VVIP, VIP, Kategori I. Tiket kategori 1 dan kategori 2 dijual di loket samping Mesjid Al-Bina. Loket timur menyediakan tiket kategori 1, ketegori 2, dan kategori 3. Sementara tiket kategori 3 dijual di loket utara. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Del Bosque Sindir PSG

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler