Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Raffi Ahmad Ucap Terima Kasih Kepada Sang Istri

Minggu, 20 Oktober 2024 – 04:11 WIB
Dalam rangka memperingati perayaan hari pernikahan ke-10 tahun, Raffi Ahmad menggelar acara di RANS Nusantara Hebat BSD, Tangerang, Sabtu (19/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, BSD CITY - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari pernikahan mereka yang ke-10 pada 17 Oktober 2024.

Mereka merayakan hari pernikahan dengan menggelar acara di RANS Nusantara Hebat BSD, Tangerang, Sabtu (19/10).

BACA JUGA: Dikritik Seusai Minta Raffi Ahmad Isi Perabotan Rumah, Sarwendah Bilang Begini

Menariknya, terdapat tenda dan panggung pelaminan dalam acara tersebut.

Acara itu pun diramaikan oleh masyarakat yang ikut hadir untuk memeriahkan peringatan perayaan 10 tahun pernikahan pasangan selebritas tersebut.

BACA JUGA: Pengakuan Raffi Ahmad Setelah Bertemu Prabowo

Raffi Ahmad mengaku tak menyangka yang hadir dalam acara perayaan tersebut begitu banyak.

"Ini enggak menyangka juga sebenarnya ternyata yang datang banyak banget. Tadinya cuman mau ajak sama tim di Rans Nusantara Hebat aaja supaya kita bisa makan-makan bareng, tetapi terima kasih ternyata yang datang juga banyak, aku saja sampai kaget," ujar Raffi Ahmad.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Sindir Erina, Kubu Baim Wong Merespons

Meski begitu, dia berterimakasih kepada semua yang menyempatkan hadir malam ini, termasuk untuk sang istri, Nagita Slavina.

"Dari hati aku terdalam, aku mengucapkan terima kasih kepada istriku tersayang, istriku tercinta yang sudah mau sabar," kata Raffi Ahmad.

Aktor 37 tahun tersebut menuturkan, istri dan anak-anaknya selalu di hati, walaupun kadang kala dirinya disibukkan dengan pekerjaan, sehingga tak memiliki banyak waktu bersama.

"Buat istriku terima kasih yang sudah menemani aku dalam hal apa pun. Sabar-sabar hidup kita masih panjang, yang paling terpenting kamu ada selalu di samping aku," tutur Raffi Ahmad.

"Meskipun kadang aku ketemu kamu cuma sebentar, ketemu anak-anak cuma sebentar. Tetapi kalian selalu ada di hati aku," tambahnya.

Dia juga menyampaikan permintaan maaf sekaligus terima kasih kepada ketiga buah hatinya.

"Buat Rafathar, maaf ya kalau Papa sibuk, Aa Rafathar kadang Aa merasa terganggu privasinya karena Papanya mungkin seperti ini. Maafin Papa, tetapi Papa berusaha yang terbaik buat Raftahar, buat Rayyanza, buat Lily," ucap Raffi Ahmad.

Dia juga berterimakasih kepada orang tua dan juga sang mertua yang selalu mendoakan untuk rumah tangganya dengan Nagita.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada 17 Oktober 2014.

Dari pernikahannya itu, mereka memiliki dua anak, yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengadopsi seorang bayi perempuan yang diberi nama Lily. (mcr7/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler