Rayakan 17 Tahun Pernikahan, Mayangsari Panen Hujatan

Senin, 10 Juli 2017 – 15:33 WIB
Mayangsari bersama Bambang Trihatmojo rayakan 17 tahun pernikahan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA -
Pernikahan penyanyi Mayangsari dengan Bambang Trihatmojo sudah genap 17 tahun. Pada foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah, pelantun lagu Harus Malam ini terlihat bahagia saat merayakan ulang tahun pernikahannya dengan putra Presiden RI Soeharto.

“Gak kerasa udah 17 taon yak. Selamat yaaa tante om,” tulis akun @lambe_turah sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pada foto yang disukai 22.214 orang itu, Mayang dan suaminya terlihat kompak mengenakan batik. Rona bahagia terlihat pada wajah keduanya saat berpose bersama para tamu undangan.

BACA JUGA: Mayangsari Bicara tentang Sosok Kartini

Beragam komentar nyinyir pun bermunculan dari netizen. Cap pelakor (perebut laki orang) memang melekat pada Mayangsari sejak memutuskan menikah dengan Bambang Trihatmojo.

“17 taon ckckc moga kena karma lo pelakor,” tulis @radinaditia.

“Nyai velakor the legend bingit,” lanjut @margaretharatih.

“Nih baru the real valakor. Gak sia-sia dihujat se-Indonesia raya dapatnya Bambang Tri, tinggal kipas-kipas gak perlu geal geol kayak yang ono. Si Muljem harus minta alamat dukunnya nih!!,” sambung @mrs.taufik.

“17 tahun, perasaan waktu dilabrak Panji sekitar tahun 2005/2006 deh, 17 tahun mungkin kalau dihitung sama kumpul kebonya,” kata @imeldalarasati_real.

“Selamat ya sudah 17 tahun menghancurkan rumah tangganya pak B and bu Halimah dan selamat menunggu karmanya yang OTW,” lanjut @dinasijabat.(mg7/jpg)

 


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler