Rayakan Halloween Lebih Awal, Adam Levine Jadi Cewek Seksi

Senin, 30 Oktober 2017 – 07:23 WIB
Adam Levine. Foto: AFP

jpnn.com - Halloween jatuh pada 31 Oktober. Artinya, kalau mau berdandan hantu-hantuan dan bermain trick or treat, mestinya baru besok malam.

Namun, beberapa selebriti sudah menghadiri pesta Halloween lebih awal selama akhir pekan lalu. Lucu-lucu.

BACA JUGA: Merasakan Suasana Horor Halloween di Rumah Hantu, Berani?

Boleh lah dinikmati dulu sambil menanti kejutan dari Ratu Halloween Heidi Klum dan Beyonce. (adn/c20/na)

Adam Levine

BACA JUGA: Kenakan Bikini Seksi, Istri Adam Levine: Ronde Kedua

Saat menghadiri Casamigos Halloween Party 2017 Jumat malam (27/10), Adam Levine nyaris tidak bisa dikenali. Vokalis Maroon 5 itu tampil seperti perempuan seksi. Dia mengenakan kamisol bermotif macan tutul dipadu rok mini bermotif zebra dan jaket bulu pink plus wig merah muda, stoking fishnet, serta sepatu bot tinggi. ’’Mengubek-ubek lemari istri dan dapatnya ini. Memakai barang-barang cewek itu nggak mudah lho. Hormatilah perempuan,’’ tulis Levine di Instagram-nya. 

Jaime King

Jaime King dan suaminya, Kyle Newman, serta dua anaknya, James Knight dan Leo Thames, memakai kostum Power Rangers. King kebagian memakai kostum Ranger Ungu. Newman memakai kostum Ranger Biru lengkap dengan helm. ’’Beginilah kalau keluargamu merayakan Halloween dengan sangat serius,’’ tulis King.

Ryan Seacrest

Ryan Seacrest dan Kelly Ripa mengusung tema Game of Thrones untuk merayakan Halloween di Live with Kelly and Ryan besok. Ripa mengadopsi penampilan Daenerys Targaryen, sedangkan Seacrest berdandan seperti Jaime Lannister. Mereka juga akan memakai lebih dari 70 kostum secara bergantian selama sejam acara bincang-bincang itu berlangsung.

Lauren Conrad

Lauren Conrad berdandan ala Curella de Vil, villain dalam film 101 Dalmatians. Dia memakai dress hitam dan mantel bulu tiruan yang dibeli dari Etsy plus sepatu pump dan sarung tangan merah. Rambut diwarnai hitam dan putih dengan pewarna rambut semprot. ’’Aku memilih kostum ini karena Liam (putra pertamanya dengan William Tell, Red) akan menjadi Dalmatian paling menggemaskan,’’ tulis Conrad dalam situs resminya.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler