Rayakan Hari Kemerdekaan, Diesel One Solidarity Berbagi 600 Lunch Box

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 10:49 WIB
Diesel One Solidarity merayaka Hari Kemerdekaan RI dengan berbagi 600 lunch box untuk warga di Istana Negara. Foto: dok. Diesel One Solidarity

jpnn.com, JAKARTA - Diesel One Solidarity merayakan Hari Kemerdekaan ke-79 RI dengan berbagi sarapan untuk 600 warga yang hadir di istana Negara.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi nyata Diesel One Solidarity mendukung masyarakat memperingati Hari Kemerdekaan RI.

BACA JUGA: Diesel One Solidarity Ajak Generasi Muda Mengelola Keuangan Secara Efektif

Pendiri Diesel One Solidarity Dicky Yohanes, diwakili oleh Managing Director Ayuningtyas Widari R menyalurkan langsung lunch box kepada warga.

Dalam kegiatan tersebut, Diesel One Solidarity berkolaborasi dengan Babinsa Gambir untuk memastikan distribusi berjalan lancar dan tepat sasaran.

BACA JUGA: Diesel One Solidarity Bersama Polsek Gambir dan Babinsa Berbagi Ratusan Takjil

Kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen kuat Diesel One Solidarity dalam menjalankan nilai-nilai kemanusiaan dan solidaritas sosial.

Aksi ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan semangat kebersamaan dan gotong royong.

BACA JUGA: Diesel One Solidarity Gelar Donor Darah, Bentuk Komitmen pada Dunia Kesehatan

Dia berharap semangat kemerdekaan terus hidup dalam setiap tindakan, dan bersama-sama kita dapat membangun Indonesia yang lebih baik.

“Kami berharap, aksi kecil ini dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka yang hadir di Istana Negara dalam perayaan kemerdekaan kali ini," kata Yohanes, dalam keterangannya, Sabtu (17/8).

Sementara itu, Ayuningtyas menambahkan bahwa kegiatasn tersebut sejalan dengan tujuan-tujuan pembangunan keberlanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).

"Terutama dalam mendukung pencapaian SDG 2 (Tanpa Kelaparan) dengan memastikan akses pangan bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Ayuningtyas.

Melalui aksi solidaritas ini, Diesel One Solidarity turut berkontribusi dalam mendukung SDG 10 (mengurangi kesenjangan) dengan memerhatikan dan memberikan perhatian kepada kelompok masyarakat yang mungkin kurang mendapatkan akses dan kesempatan yang sama.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk selalu saling membantu dan bekerja sama dalam membangun Indonesia yang lebih adil dan sejahtera," tuturnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler