Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Citilink Bagi-Bagi Hadiah Kepada Penumpang

Kamis, 05 September 2024 – 11:40 WIB
Citilink kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan melakukan serangkaian kegiatan kepada penumpang di beberapa kota pada Rabu (4/9). Foto: dok Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Citilink kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan melakukan serangkaian kegiatan kepada penumpang di beberapa kota pada Rabu (4/9).

Seluruh Jajaran Direksi bersama perwakilan petugas frontliners Citilink seperti pilot, pramugari, ground sta?, dan seluruh petugas yang melayani proses penerbangan menyapa langsung serta membagikan merchandise berupa cokelat kepada penumpang yang melakukan penerbangan Citilink dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

BACA JUGA: Jadi Solusi Bepergian, MNC Bank Citilink Visa Card Menawarkan Banyak Keuntungan

Selain di Bandara Soetta, Citilink memberikan apresiasi kepada penumpang yang melakukan penerbangan dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, serta dari beberapa kota lainnya seperti Medan, Surabaya, Denpasar, Palembang, Makassar, dan Balikpapan.

Direktur Utama Citlink Dewa Rai menyampaikan pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada para penumpang yang telah memberikan kepercayaannya kepada mereka sebagai moda transportasi pilihan.

BACA JUGA: BRI dan Citilink Kembali Gelar Online Travel Fair, Siap-Siap Borong Promonya

"Citilink selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima untuk menciptakan kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh pelanggan," kata dia.

Pada kesempatan ini, penumpang Citilink yang melakukan penerbangan dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti tiket free of charge (FOC) Citilink, diskon produk Citilink, hingga berbagai voucher hotel, dan voucher belanja melalui activation on ground berupa spin wheels yang tersedia di Terminal 3 Soetta pada 2–3 September 2024.

BACA JUGA: Citilink On The Road Hadir di Semarang, Seru-seruan Bareng Masyarakat

Selain itu, Citilink juga memberikan apresiasi di atas pesawat untuk seluruh penumpang di penerbangan QG 716 rute Jakarta – Surabaya pada Rabu (4/9), berupa pembagian produk fesyen menggandeng brand lokal CottonInk.

Pada penerbangan ini, tiga orang penumpang terpilih juga mendapatkan tiket free of charge (FOC) Citilink serta gift card CottonInk senilai Rp 500.000.

Dewa menambahkan, selain memberikan apresiasi kepada pelanggan, peringatan Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan momen yang tepat bagi Citilink dalam berinteraksi secara langsung dengan penumpang untuk mendapatkan aspirasi untuk peningkatan layanan.

"Perayaan ini jmerupakan bukti komitmen Citilink dalam terus melakukan inovasi untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh pengguna jasa,” pungkas Dewa. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asyik! BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair, Bertabur Promo


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler