Rayakan Natal Dulu Baru Pikirkan Sepak Bola Kemudian

Selasa, 20 Desember 2016 – 03:03 WIB
Arthur Cunha. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN - Tiga penggawa asing Mitra Kukar dipastikan tidak akan dalam sepekan terakhir.

Ketiga pemain andalan Naga Mekes itu sedang kembali ke negara masing-masing. 

BACA JUGA: Bintang Ganteng Madrid Isyaratkan Hengkang

Mereka pulang demi menyambut hari bahagia Hari Raya Natal yang tinggal menghitung hari.

Meski masih dihinggapi rasa cemas, lantaran belum mendapat kepastian masa depan di Naga Mekes, mereka mengaku akan lebih dulu fokus menyambut Natal ketimbang memikirkan masa depan di Kota Raja.

BACA JUGA: Bukti Kehebatan Bintang City, Sangat Mengerikan

Hal tersebut diungkapkan Arthur Cunha yang saat ini tengah berada di Jakarta untuk menyiapkan keberangkatannya ke Brasil dua hari ke depan. 

Ia mengatakan, ingin segera pulang ke Negeri Samba karena sudah setengah tahun tidak pulang. 

BACA JUGA: Horeee... Skuat Persipura 80 Persen Dipertahankan

“Saya ingin rayakan Natal dengan keluarga besar di Brasil,” ungkap ayah dari Benjamin itu seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Sejauh ini, dia mengatakan, sudah mendapat beberapa tawaran untuk bermain musim depan, hanya dirinya mengaku masih menghargai kontrak Mitra Kukar yang baru akan habis Maret mendatang. 

Selain itu, Cunha berharap, agar segera mendapat perpanjangan kontrak dari Naga Mekes karena dirinya ingin merasakan kompetisi resmi bersama Mitra Kukar.

“Selama ini, saya hanya menjadi bagian dari Mitra Kukar di ajang turnamen. Saya ingin sekali merasakan kompetisi resmi bersama tim ini,” imbuh Arthur.

Sementara itu, Victor Herrero Forcada yang saat ini sudah berada di Spanyol mengatakan, belum berpikir tentang sepak bola. Eks Villareal B itu mengatakan, bahwa saat ini fokus utamanya adalah menyambut Natal dan Tahun Baru bersama keluarga besar di Negeri Matador. 

“Saya belum berpikir soal masa depan saya. Semua akan mulai saya pikirkan memasuki Januari nanti,” kata pemain yang akrab disapa Pulga itu. (don/is/k18/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Mantan Pelatih Persipura Beri Ucapan Selamat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler