Rayu Van Persie agar Kembali

Minggu, 16 Februari 2014 – 22:58 WIB

jpnn.com - ARSENE Wenger, rupanya, belum rela melepas Robin van Persie ke Manchester United. Apalagi, saat ini Arsenal menghadapi krisis striker. Olivier Giroud yang menggantikan peran Van Persie ternyata belum mampu tampil sebagai bomber andalan. Musim ini para fans kerap kecewa karena sejumlah umpan manis tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Karena itu, salah satu jalan yang bisa ditempuh ialah meminta Van Persie kembali ke Emirates Stadium. Sumber Sky Sports menyebutkan bahwa Wenger sudah bertemu dengan perwakilan meneer Belanda tersebut. Wenger membuka kemungkinan bagi mantan anak asuhannya tersebut kembali.

Keinginan Wenger itu klop dengan situasi Van Persie di United. Meski mampu membawa United meraih juara di musim pertamanya, RVP -sapaan Van Persie- sejatinya gelisah dengan krisis di United di bawah David Moyes. Konon, hubungan dia juga sedang tidak harmonis dengan Wayne Rooney. Hal itu terlihat di lapangan saat United melawan Fulham. Rooney hanya memberikan empat umpan kepada Van Persie.

Langkah perombakan Wenger tidak hanya sampai di situ. Sport Direct News melaporkan bahwa pelatih berpaspor Prancis itu merencanakan pertukaran pemain. Mesut Oezil ditawarkan ke raksasa Jerman Bayern Muenchen agar Arsenal mendapatkan tenaga Toni Kroos. 

''Itu dilakukan Wenger karena melimpahnya stok gelandang di Arsenal,'' kata sumber tersebut. Toni Kroos diharapkan bisa mendukung program jangka panjang Arsenal. Apalagi, Kroos sedang dalam tekanan di Bayern. Dia menginginkan minute play lebih banyak. (aga/c4/bas)

BACA JUGA: Perempuan Menuju Seat F1

BACA ARTIKEL LAINNYA... Catania Paksa Lazio Telan Kekalahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler