RD Akui Ditawari Tangani Timas U-23

Jumat, 21 Desember 2012 – 22:21 WIB
JAKARTA - Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan (RD) mengakui bahwa dirinya kembali dipinang PSSI untuk menjadi Pelatih Timnas U-23. Hanya saja pria yang akrab disapa dengan panggilan Coach RD itu belum berani memutuskan karena situasi persepakbolaan nasional yang belum menentu.

"Saya masih belum bisa memutuskan apa-apa. Saya harus lihat kepastian dulu karena situasinya sekarang sangat berbeda," kata Coach RD saat dihubungi via telepon, Jumat. (21/12).

Pelatih yang pernah membawa Indonesia medali perak Sea Games 2011 itu akan melihat apakah dirinya memang bisa membuat persepakbolaan Indonesia menjadi lebih baik jika kelak bersedia menangani Timnas U-23. Karenanya RD pilih irit bicara.

"Saya lihat dulu apakah lebih banyak mudharatnya atau keuntungannya. Sekarang saya tidak mau komentar lebih banyak," ungkap RD.

Meski demikian perwira Marinir itu tetap berharap kisruh sepakbola nasional bisa selesai, apalagi FIFA sedang memantau Indonesia. "Saya ingin kejelasan saja. Intinya saya siap jika memang diperlukan untuk kepentingan orang banyak," kata RD. (abu/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Task Force Dukung Pemanggilan Pemain ISL ke Timnas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler