RD Padukan Tiga Bintang

Rabu, 17 Oktober 2012 – 18:50 WIB
Rahmad Darmawan. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -- Pelatih Arema-Pelita, Rahmad Darmawan, benar-benar menjadikan klubnya sebagai klub bertabur bintang. Jika dilihat dari seluruh kontestan Indonesia Super League (ISL) musim ini, striker-striker Arema-Pelita bisa dikatakan paling kompetitif.

Setelah resmi menggaet Alberto "Beto Goncalvez" dari Persipura, RD sudah menyiapkan strategi baru untuk timnya. Jika sebelumnya menggunakan 4-4-2 dan 4-5-1, maka dengan masuknya Beto, RD bisa mengusung pola 4-4-3.

Beto yang baru bergabung akan dikombinasikan dengan Safee Sali dan Greg Nwoklo, dua striker lain yang musim lalu sudah membela Pelita Jaya Karawang.

"Beto dipersiapkan sebagai tandem dari Safee dan Greg. Nantinya saya akan menggunakan formasi baru. Bisa dengan 4-4-2, 4-3-3, atau 4-5-1. Jadi masuknya Beto akan menambah variasi serangan di tim kami," jelas RD kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/10).

Rahmad Darmawan mengatakan bahwa Beto telah mengikuti sesi latihan dan telah resmi dikontrak Pelita Jaya. "Sudah latihan kemarin. Perekrutan Beto sesuai dengan kebutuhan tim setelah rapat dengan manajemen. Akhirnya manajemen setuju untuk merekrut Beto," ujar RD. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas Gagal Rujuk, Todung Pilih Bungkam

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler