Reaksi Guus Hiddink Setelah Chelsea Kalah dari PSG

Rabu, 17 Februari 2016 – 17:25 WIB
Guus Hiddink. Foto: AFP

jpnn.com - MESKIPUN Chelsea kalah 2-1 dari PSG di Parc des Princes dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi, Guus Hiddink pelatih Chelsea tetap bangga dengan penampilan anak asuhnya. 

Menurut Hiddink, tekanan kepada tim tuan rumah dari para pemainnya sudah sangat bagus dan itu yang membuatnya tetap berbesar hati meskipun hasil akhir Chelsea kalah. "Kami sedikit gugup di 10 menit pertama. Setelah itu kami mulai bermain dan mendapat beberapa peluang sedikit tak beruntung di penyelesaian akhir," ujarnya.

BACA JUGA: Petinju Dunia Ini Akhirnya Minta Maaf pada Komunitas LGBT

"Kami memiliki peluang unggul lebih dahulu sebelum gol Ibrahimovic. Kami memiliki satu atau dua peluang untuk melukai mereka dan mereka merasakan sedikit tak nyaman dengan cara kami bermain," tandasnya.

Pada laga tersebut, memang PSG memang menguasai jalannya pertandingan dengan menguasai penguasaan bola 63,1% berbanding 36,9% milik Chelsea. Begitu juga dari total tembakan, PSG mampu melepas 8 shots on target sementara The Blues hanya melepas 5 shots on target.(ray/jpnn)

BACA JUGA: VIDEO: Pemain Malaysia Cetak Gol Menakutkan, Kalahkan Roberto Carlos

BACA JUGA: Penalti Kontroversi Messi: Thierry Henry Salahkan Pires

BACA ARTIKEL LAINNYA... 8 Rekor Buruk MU Sejak Dilatih Van Gaal (1)


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler