Real Madrid Terpeleset

Senin, 17 Februari 2020 – 09:06 WIB
Toni Kroos (kanan) mencetak gol untuk Real Madrid. Foto: dari Marca

jpnn.com, MADRID - Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 2-2 setelah menjamu Celta Vigo pada pekan ke-24 La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (17/2) dini hari WIB.

Hasil imbang itu membuat Real Madrid kini mengoleksi 53 poin atau hanya unggul satu poin dari Barcelona yang membayangi di urutan kedua.

BACA JUGA: Guardiola akan Dipecat Jika Manchester City Kalah dari Real Madrid

Publik tuan rumah dikejutkan ketika gawang timnya dijebol oleh Fedor Smolov saat laga baru berjalan tujuh menit memanfaatkan umpan Iago Aspas, yang membawa Vigo unggul.

Keunggulan itu hampir berganda semenit jelang turun minum jika saja kiper Thiago Courtois tak mengamankan bola sundulan Joseph Aidoo dalam situasi sepak pojok.

BACA JUGA: Tembok Real Madrid Musim Ini Lebih Kuat Ketimbang 48 Tahun Lalu

Empat menit memasuki babak kedua, Sergio Ramos berhasil menjebol gawang tim tamu, tetapi golnya dianulir lantaran ia terjebak posisi offside.

Real Madrid akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-52 saat Toni Kroos bereaksi lebih cepat untuk menyambut umpan silang Marcelo dengan tembakan keras ke pojok bawah gawang.

BACA JUGA: Zidane Beri Hadiah Tak Terduga Buat Real Madrid

Lantas pada menit ke-64 tuan rumah memperoleh tendangan penalti setelah kiper Ruben Blanco menjatuhkan Eden Hazard dan kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Ramos yang membawa Real Madrid berbalik unggul 2-1.

Setelah pertandingan berangsur-angsur menjadi panggung kontak fisik, tiba-tiba Vigo menyamakan kedudukan melalui Santi Mina yang baru dua menit memasuki lapangan menggantikan Filip Bradaric untuk menyelesaikan umpan Denis Suarez dan mengubah skor menjadi 2-2 pada menit ke-85.

Karim Benzema sebetulnya berkesempatan membawa Real Madrid menang, tetapi tembakan volinya terlalu deras dan berakhir di tribun penonton. Hasil ini cukup mengejutkan mengingat Real sedang dalam grafik meningkat dan Hazard kembali merumput, sementara Celta 'hanya' tim peringkat ke-17. (antara/jpnn)

Klasemen La Liga:


skysports

Indra Sjafri Di Depak Dari Official Timnas?


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler