Realisasi Anggaran TJSL Asuransi Jasindo Capai Rp 1 Miliar

Minggu, 07 Juli 2024 – 10:37 WIB
Asuransi Jasindo (logo). Foto dok Jasindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) terus berkomitmen menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

"Hingga kuartal II 2024, total realisasi anggaran untuk program TJSL Jasindo mencapai lebih dari Rp 1.001.151.114," ujar Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo.

BACA JUGA: Dukung Proses Hukum di KPK, Asuransi Jasindo Pastikan Sangat Kooperatif

Bantuan tersebut diberikan bukan hanya dalam bentuk sembako untuk yang membutuhkan, namun juga berupa peralatan pendukung kegiatan usaha masyarakat.

Setidaknya kata Brellian ada 20 program bantuan TJSL Jasindo yang dijalankan, termasuk bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa daerah, bantuan peralatan batik cap kepada Griya Batik Nglanggeran Gunung Kidul.

BACA JUGA: Watsons 7.7 Summer Sale, Diskon 70 % Extra Voucher 77 Ribu

Kemudian bantuan benih padi kepada Gapoktan Tani Mulyo, Desa Kembangbilo, mudik bersama, beasiswa Inspirasi Jasindo 2024 dan Mobil Sehat Jasindo.

"TJSL adalah komitmen Jasindo untuk berperan dalam pembangunan berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi Perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya," jelas Brellian.

BACA JUGA: Forum Arkeologi Internasional Apresiasi Langkah SIG dalam Konservasi Warisan Arkeologi di Sulsel

Pada 2024, Asuransi Jasindo menaikkan alokasi anggaran TJSL sekitar 100% dari anggaran tahun sebelumnya.

"Hal ini selaras dengan jumlah program yang semakin meningkat. Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan keseimbangan antara Profit, People, Planet (3P)," serunya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler