Realme X Meluncur Pekan Depan, Ada Edisi Spesial Spiderman

Rabu, 17 Juli 2019 – 11:42 WIB
Ilustrasi Realme. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia berencana menghadirkan lini produk terbaru, Realme X ke Indonesia yang sudah dijadwalkan pada 25 Juli mendatang.

Kehadiran produk terbaru tentunya sudah ditunggu calon konsumen di Indonesia. Pasalnya, Realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia.

BACA JUGA: Realme Tambah Varian C2 Memori Internal 2+32GB, Ini Harganya!

BACA JUGA: Realme Tambah Varian C2 Memori Internal 2+32GB, Ini Harganya!

Tidak hanya itu, Realme juga akan meluncurkan edisi khusus Realme X Spider-Man: Far From Home untuk penggemar superhero di Indonesia.

BACA JUGA: Realme Umumkan Kemitraan dengan Spider-Man: Far From Home

Marketing Director Realme SEA, Josef Wang mengatakan, Realme X merupakan salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar smartphone global, termasuk Indonesia. Realme X akan menyasar kepada anak muda yang aktif.

“Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk dengan serangkaian pengalaman baru dan unik bagi anak muda. Realme X mencerminkan filosofi Realme yang "Dare-to-Leap" di mana smartphone ini kami ciptakan penuh inovasi,” kata Josef dalam keterangan tertiulis, Rabu (17/7).

BACA JUGA: Lebaran Ganti Gadget, Berikut 5 Hp Baru Harga di Bawah Rp 3 Jutaan

Realme X dibekali layar full-screen tanpa notch, memungkinkan smartphone ini untuk memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2 persen. Realme X mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,53 inci dan mendukung VOOC Flash Charge 3.0.

Realme X juga akan hadir dengan in-display fingerprint berbasis optik untuk mengamankan data penting di dalamnya.

Bicara sistem fotografi, kamera ganda di bagian belakang 48MP dengan sensor Sony IMX586 dan kamera sekunder 5MP. Kamera juga dilengkapi mode Nightscape untuk pemotretan low light yang ditingkatkan dan Chroma Boost untuk mendapatkan foto dengan ketajaman warna yang lebih baik.

Kamera selfie, Realme X dilengkapi kamera pop-up beresolusi 16MP dengan sensor Sony IMX 471. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengenal Teknologi Artificial Intelligence di Kamera Hp


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler