Rebutan Gaet Suarez, Madrid Jegal Arsenal

Rabu, 10 Juli 2013 – 15:57 WIB
LIVERPOOL - Penyerang Liverpool Luis Suarez menjadi  rebutan sejumlah klub raksasa Eropa di bursa transfer musim panas ini. Ketidaknyamanannya di The Reds—julukan Liverpool—membuat klub-klub besar macam Arsenal, Real Madrid, dan Chelsea berniat mendapatkan tanda tangan ujung tombak Tim Nasional Uruguay tersebut.

Arsenal menjadi peminat pertama yang mengajukan tawaran sebesar 25 juta poundsterling  atau sekitar Rp250 miliar. Namun demikian kini angan-angan The Gunners, Arsenal untuk memboyong striker bergigi kelinci tersebut  bisa saja buyar mengingat klub lainya berani menawar lebih tinggi.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (10/7) klub kaya Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana 40 juta pound atau sekitar Rp600 miliar agar Liverpool mengikhlaskan bombernya tersebut mendarat di Santiago Barnabeu.

Terkait tawaran tersebut Suarez sendiri belum mau berterus terang kemana dirinya bakal berlabuh.

‘’Agen saya bertanggung jawab, dia tahu apa yang saya inginkan. Senang rasanya mengetahui saya dihargai oleh tim seperti Arsenal,’’ ujarnya kepada The Sun.

Seperti diketahui sejak akhir pekan lalu Suarez mengaku tidak nyaman berada di Anfield. Terutama mengenai sikap media setempat yang terkesan memojokkan dirinya.

Dimana Suarez menjadi bulan-bulanan media Inggris menyusul ulahnya di lapangan. Diantaranya perseteruan rasialnya dengan bek Manchester United, Patrice Evra dan gigitannya terhadap pemain Chelsea Branislav Ivanovic.

‘’Saat ini ada dua atau tiga pilihan (klub baru) dan klub (Liverpool) mengetahuinya,’’ imbuhnya.

Untuk merealisasikan kepindahan tersebut Senin ini agen Suarez, Pere Guardiola,  dikabarkan bertemu pelatih Liverpool, Brendan Rodgers dan direktur Ian Ayre. Ini untuk membahas opsi terbaik mengenai masa depan Suarez.

‘’Belum ada tawaran lagi, tapi Liverpool tahu sesungguhnya apa yang akan terjadi dan apa yang saya inginkan,’’ imbuhnya.

Real Madrid sendiri kini tengah memburu penjebol gawang untuk mengembalikan kejayaannya di Spanyol dan Eropa.

Demikian halnya dengan Arsenal yang telah lama puasa gelar. Sejumlah nama kini dibidik Arsene Wenger untuk memperbanyak amunisi tim Gudang Peluru. Selain Suarez, Arsenal dikabarkan tengah mendekati bomber Madrid, Gonzalo Higuain. (zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jacksen tak Istimewakan Stefano Lilipaly

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler