Rebutan Tas, Perampok Tikam Karyawan Restoran

Selasa, 28 Mei 2013 – 05:20 WIB
JAKARTA - Aksi perampokan kembali terjadi. Kali ini seorang karyawan restoran Soto Kudus, dirampok di Jalan H Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/5) lalu.

Kejadian itu terjadi saat korban bernama Ridwan, 29, warga Jalan H Ipan, RT 10/1, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pulang dari restoran tempatnya bekerja. Dalam kejadian itu, dua pelaku perampokan awalnya berpura-pura menanyakan sebuah alamat ke Ridwan yang tengah berjalan sendirian di Jalan H Agus Salim.

Namun saat Ridwan akan menjawab, salah satu pelaku tiba-tiba menarik tas milik korban. Ridwan pun melawan hingga terjadi tarik menarik tas. Salah satu pelaku ternyata  mengeluarkan senjata tajam dan langsung menusuk Ridwan.

Saat Ridwan terkapar bersimbah darah, pelaku kabur. Ridwan mengalami luka pada perut sebelah kiri akibat tikaman. Oleh warga dan petugas, Ridwan  pun dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM).

Sementara  barang berharga milik Ridwan yaitu uang senilai Rp 2 juta dan satu unit ponsel yang disimpan di dalam tas kulit kecil miliknya dibawa kabur pelaku.  Kini kasusnya ditangani petugas Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Menteng, Kompol Parlin Gultom mengungkapkan, pelaku masih dalam pengejaran. "Masih kami buru dua pelaku itu," tegas Parlin pada wartawan, kemarin (27/5). (ibl)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gara-gara Blackberry, Suami Dorong Istri Hingga Tewas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler