Redam Konflik, Madrid Batalkan Temu Wartawan

Jumat, 10 Mei 2013 – 17:01 WIB
MADRID - Konflik yang terjadi di Real Madrid ternyata sudah cukup parah. Hal itu ternyata juga berimbas pada kebijakan tim.

El Real -sebutan Madrid- pun membatalkan sesi press conference untuk mendinginkan suasana. Mereka khawatir sesi jumpa pers justru menimbulkan gejola di internal tim, terutama mengenai masa depan pelatih Jose Mourinho.

Madrid sejatinya harus menjalani sesi jumpa pers untuk memberikan keterangan menyongsong laga kontrra Espanyol. Namun, situasi internal Madrid yang tak kondusif membuat agenda tersebut dibatalkan.

El Real memang menjadi klub yang paling diburu oleh media. Apalagi sebabnya kalau bukan konflik yang ada di tim. Terbaru, konflik menyasar ke Pepe. Pemain belakang Madrid asal Portugal itu  dikabarkan bakal dilego musim mendatang.

Sebelumnya, konflik lebih panas terjadi antara Mourinho dan kapten tim Iker Casillas. Gara-garanya, Mourinho mengeluarkan komentar yang dianggap memojokkan Casillas. Mou -panggilan Mourinho- mengungkapkan rasa penyesalannya karena tak bisa merekrut kiper Diego Lopez lebih cepat.

Seperti dilansir Football Espana, komentar itu langsung mendapat reaksi dari banyak pihak, termasuk Pepe. Dia menganggap Mourinho tak memiliki respect terhadap pria yang juga kapten Timnas Spanyol tersebut.

Konflik bahkan sampai ke kubu Barcelona yang selama ini merupakan rival utama Madrid di Liga Spanyol. Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengaku tak habis pikir melihat Casillas hanya duduk di bangku cadangan.

Namun konflik yang paling dihindari ialah mengenai gonjang-ganjing masa depan Mourinho di El Real. Meski belum ada pernyataan resmi, mantan pelatih Inter Milan tersebut dikabarkan bakal hengkang akhir musim nanti. Pria berjuluk The Special One tersebut dikabarkan bakal berlabuh kembali ke Chelsea. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Langsung Tawar Fellaini-Baines Rp597 Miliar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler