Refleksi 4 Tahun Akhlak, ASABRI Wujudkan Insan Berkualitas & Hebat

Senin, 19 Agustus 2024 – 10:01 WIB
Gedung ASABRI. Foto dok ASABRI

jpnn.com, JAKARTA - ASABRI memperingati empat tahun AKHLAK sebagai core values di lingkungan BUMN, dengan menggelar Townhall Meeting bertemakan 'Bersama AKHLAK Wujudkan ASABRI Berkualitas dan Hebat', yang dihadiri oleh Direksi dan Insan ASABRI di seluruh Indonesia.

Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif diimplementasikan oleh ASABRI untuk memperkuat budaya kerja dan etika di lingkungan ASABRI dan BUMN.

BACA JUGA: Hari Anak Nasional 2024, ASABRI Bantu Percepat Penurunan Angka Stunting di Kota Serang

AKHLAK menjadi panduan yang jelas tentang harapan dan standar perilaku sehingga Insan ASABRI dapat bekerja lebih konsisten, efisien, transformatif dan produktif.

Selain itu, AKHLAK menciptakan lingkungan kerja yang positif dan suportif sehingga mampu meningkatkan kolaboratif, serta mendorong untuk berkomitmen dalam mengamalkan nilai positif yang dapat meningkatkan kualitas Insan ASABRI sebagai individu yang memiliki kompetensi, tanggung jawab, kejujuran, dan integritas.

BACA JUGA: SIG Pamerkan Aplikasi Semen Hijau & Solusi Beton Berkelanjutan di IKN

“Penerapan core values AKHLAK tentunya diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja Perusahaan. Marilah kita bekerja dengan hati yang tulus, menjunjung tinggi nilai-nilai AKHLAK, dan selalu berusaha memberikan kinerja terbaik. Semoga dengan semangat kebersamaan dan akhlak yang mulia, kami dapat memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara, serta membawa ASABRI menjadi semakin Berkualitas dan Hebat," ujar Wahyu Suparyono, Direktur Utama ASABRI.

Townhall AKHLAK ini juga dilengkapi agenda sharing session dengan tema Talent Mobility with Akhlak yang diisi oleh empat Talent dari Insan ASABRI yang mengikuti Program Talent Secondment Kementerian BUMN.

BACA JUGA: Seleksi CASN 2024 Jadi Peluang Emas, Trubus: Belum Tentu Ada Lagi Tahun Depan

Sebagai Talent Secondment, para Insan ASABRI tidak hanya berkontribusi dalam project dengan skala yang luas, tetapi juga mendapatkan pelajaran dan pengembangan diri yang masif.

Mulai dari Leadership, Stakeholder Management, Public Relations, Personal Profesional Branding, Personal Development, Team Development, Strategic Communication, dan masih banyak lagi pengalaman yang diperoleh.

Insan ASABRI yang mengikuti Program Talent Secondment Kementerian BUMN diharapkan bisa berkontribusi terhadap keberlangsungan dan keberlanjutan ASABRI secara maksimal, sehingga dapat mewujudukan ASABRI semakin Berkualitas dan Hebat.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler