Regina Idol Ngebet Dihamili Bule

Senin, 14 April 2014 – 05:45 WIB

jpnn.com - REGINA Ivanova belakangan kerap mengumbar senyum, tampak berbunga-bunga. Saat ditanya, rupanya jawara Indonesian Idol 2012 ini sedang dimabuk asmara. Dia sekarang tak jomblo lagi. Digaet bule Amerika bernama Crush.

"Dia tinggalnya di sana (Amerika) bukan di sini," ucap Regina.

BACA JUGA: Christina Perri Takut Diperkosa

Dijelaskan lebih detil, Crush berusia 34 tahun, terpaut 7 tahun dengannya. Lelaki itu diketahui bekerja di bidang IT, sebuah perusahaan trading di Negeri Paman Sam. Bagaimana cerita perkenalannya?

"Kenalnya di Boston, kebetulan aku lagi jalan-jalan di sana. Dikenalin sama sahabat suaminya temanku," tutur Regina.

BACA JUGA: Layar Tancap Film Sepatu Dahlan Dipadati Warga

Perkenalan itu ternyata berbuah ke hubungan spesial sejak 2 bulan lalu. "Dia suka, aku juga suka, ya sudah dijalanin aja," tandas pelantun Kemenangan dan Terlalu Indah ini.

Saat ini, mereka menjalani long distance relationship, cuma mengandalkan komunikasi lewat alat. Enggak khawatir Crush punya pacar di sana? "What, no-lah," tandasnya.

BACA JUGA: Iyeth Bustami Yakin Lolos ke Senayan

Dipacari bule adalah impian Regina. Bahkan saking girangnya, ia sudah ngebet dinikahi dan dihamili si bule.

"Itu salah satu mimpi aku juga untuk memperbaiki keturunan. Biar anaknya lucu," ucap Regina.

Kebetulan pula, sudah tercetus obrolan yang menyerempet ke arah sana antara Regina dan Crush. "Sedikit ada ngomong ke arah sana. Mama juga sudah kenal," ucapnya.

Soal lain. Ada yang berubah dengan penampilan Regina. Jika sebelumnya tubuh Regina terlihat gemuk, kini tubuhnya mengalami penyusutan.

"Diet masih kayak waktu itu dan masih olahraga juga. Jadi memang berusaha banget untuk ngurusin badan," terang wanita asal Jakarta ini.

Diakui Regina, dietnya ini bukan karena permintaan orang lain, melainkan diri sendiri. Regina selalu sesak dan sulit mengenakan sepatu hak tinggi jika bertubuh gemuk.

"Enggak, niat aku pribadi. Karena nyanyinya biar enggak ngap-ngapan, nggak sesak nafas. Kalau pakai heels lumayan lah bisa jalan. Enggak tersendat-sendat banget," kata juara Indonesian Idol 2012 itu.(REZ/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marissa Haque Terancam tak Lolos ke Senayan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler