Reino Barack Nikahi Syahrini, Luna Maya Banjir Dukungan

Rabu, 27 Februari 2019 – 14:47 WIB
Luna Maya. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya mendapat banyak dukungan dari fan menyusul pernikahan Reino Barack dengan Syahrini yang digelar hari ini. Banyak yang mendoakannya untuk tetap kuat dan ikhlas melepas mantan kekasihnya, Reino Barack yang kini menikah dengan rekannya, Syahrini.

Dukungan disampaikan fan lewat kolom komentar Instagram di foto terbaru yang diunggah Luna Maya. Netizen berharap pemain film Suzzanna itu bisa bangkit dan lekas menemukan jodoh.

BACA JUGA: Resmi Nikah, Syahrini Reino Satu Atap Jadi Trending Topic

"Kak @lunamaya aku doakan semoga dapat jodoh yang lebih baik, jangan sedih ya jangan ditangisin, rugi kak nangisin orang yang udah berkhianat. Tuhan maha adil. Be strong virgo," tulis @susie_chi.

"Semoga Kak @lunamaya cepat dapat jodoh yang baik dan gak perlu patah hati lagi, amin," komentar @braven_studio.

BACA JUGA: Begini Perjalanan Singkat Hubungan Asmara Syahrini dan Reino

"Sabar ya Kak Luna, pasti ada yang lebih baik di luar sana," ujar @yufiafitria.

Luna Maya dan Reino Barack diketahui pernah menjalin asmara bertahun lamanya. Namun hubungan mereka kandas pertengahan tahun lalu.

BACA JUGA: Hadiri Pernikahan Syahrini di Jepang, Maia Estianty: Tempat Bersejarah bagi Kami

Tidak berapa lama setelah putus, Reino Barack dikabarkan dekat dengan Syahrini yang notabene juga teman Luna Maya sebagai publik figur. Sampai akhirnya Reino Barack dan Syahrini memang resmi menikah.

Syahrini dengan Reino Barack baru saja menggelar pernikahan di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2). Akad nikah keduanya digelar secara tertutup.

Tamu yang hadir di pernikahan Syahrini dengan Reino Barack terdiri dari kerabat serta tokoh penting. Sebelum acara, sejumlah tamu penting tiba di Masjid Tokyo Camii. Di antaranya, Rachmat Gobel, Arifin Tasrif (Dubes RI untuk Jepang), Quraish Shihab, Ahmad Munir (Staff KBRI Jepang, Penghulu). Ada juga Maia Estianty, Irwan Mussry, dan lainnya. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini dan Reino Barack Sah Jadi Pasutri, Ini Buktinya


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler