Rekomendasi Situs Top Up Gim Paling Murah dan Cepat

Sabtu, 18 Mei 2024 – 09:20 WIB
Ilustrasi - Bermain gim online. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bagi para pemain gim tentu sudah tidak asing dengan istilah top up untuk membeli aksesori atau lainnya.

Seiring berkembangnya industri gim, situs jasa top up pun makin marak, salah satunya Pointgo

BACA JUGA: Bisnis Layanan Top Up Games Makin Digandrungi, Ini Buktinya

Situs top up gim ini menghadirkan berbagai produk, seperti Mobile Legends, FreeFire, Genshin Impact, Valorant, PUBG, dan masih banyak lagi. Pointgo, bahkan menawarkan joki rank untuk berbagai gim online.

Pointgo menyediakan voucher berbagai platform digital, seperti Steal Wallet, Google Play, Spotify, Roblox, Vidio, dan lainnya. Ada juga voucher PLN dan pulsa.

BACA JUGA: Rizky Ananda Sukses Berbisnis Top Up Gim, Omzetnya Puluhan Juta Per Bulan

Situs multifungsi ini didirikan pada November 2022 oleh Aldo Handrian, pelajar SMA yang memiliki minat tinggi dalam dunia bisnis dan industri gim.

Dia mengungkapkan bahwa situs ini dapat menjadi solusi bagi para gamer yang ingin mendapatkan pengalaman gaming yang maksimal.

BACA JUGA: BangJeff, Store Top Up Gim Online yang Mendunia

"Kami ingin memastikan bahwa para gamer memiliki akses ke berbagai pilihan game yang mereka cintai,” ujar Aldo, dalam keterangannya, Sabtu (18/5).

Hanya dalam kurun waktu yang singkat, Pointgo telah mencatat ratusan ribu transaksi setiap bulannya. Para gamer lebih memilih layanan yang disediakan Pointgo karena variasi produk yang beragam, harga murah, dan banyak promo.

Pointgo juga sering mengadakan flash sale yang menawarkan harga termurah dari produk-produk yang dijual. Proses transaksi otomatis yang cepat juga menjadi nilai tambah Pointgo.

Pointgo tidak hanya fokus pada produk dan layanan, tetapi juga menerapkan strategi pemasaran yang cerdas. Mereka aktif memproduksi konten menarik seputar gim melalui Instagram dan TikTok.

Akun Instagram Pointgo memiliki 226 ribu pengikut, sementara akun di TikTok mencapai lebih dari 2,7 juta pengikut. Angka ini cukup mengesankan untuk bisnis yang relatif baru.

Dukungan dan kepercayaan dari influencer gamer ternama, seperti ONIC Lydia, ONIC Awwah, Shannon Wong, dan lainnya, turut memperkuat reputasi Pointgo di media sosial sebagai layanan yang aman dan terpercaya di industri gim tanah air.

Melihat potensi pertumbuhan yang besar, Pointgo berencana untuk ekspansi variasi produk agar lebih banyak pelanggan dan memperluas jangkauan bisnisnya.

“Akun Instagram dan TikTok POINTGO, @pointgo.id juga sudah memiliki followers yang cukup banyak, meskipun tergolong baru,” ujar Aldo.

Aldo pun berharap ekspansi tersebut akan menjadikan Pointgo sebagai situs top up gim nomor satu di Indonesia.

"Kami tetap berkomitmen untuk menyediakan produk gim berkualitas dengan harga bersaing," tuturnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler