Rekomendasi Skincare Lokal Murah dan Aman Bagi Pemula

Rabu, 18 Mei 2022 – 20:59 WIB
Skincare lokal berkualitas yang aman dan murah bagi pemula. Foto: dok. Kindy Glow

jpnn.com, JAKARTA - Memilih produk skincare membutuhkan berbagai pertimbangan, seperti kondisi dan jenis kulit hingga budget.

Namun, masih banyak yang menganggap bahwa produk perawatan berkualitas dan aman selalu mahal.

BACA JUGA: 4 Skincare NACIFIC Ini Mampu Cegah Penuaan Kulit Wajah

Nah, saat ini sudah banyak produk skincare lokal yang berkualitas dan harganya bersahabat dengan kantong. Salah satunya Kindy Glow.

Skincare yang memiliki maskot monster ini menghadirkan rangkaian produk berkonsep lucu dengan warna-warna segar khas remaja.

BACA JUGA: Aman dan Efektif, Skincare Lokal Ini Berbahan Alami

Rangkaian pertama yang wajib dicoba adalah Daisy series, terdiri dari 4 produk dengan fungsi utama mencerahkan kulit.

"Mulai dari Juicy Daisy Toner Mist, dua pelembab Happy Daisy untuk siang hari dan Sleepy Daisy untuk malam hari, dan Powerful Daisy Brightening Serum dengan 5% Niacinamide," kata Imelda Suryaningsih, Founder PT Mermel Ayu Kosmetindo, dalam keterangannya, Rabu (18/5).

BACA JUGA: 5 Skincare Lokal yang Bikin Wajah Sehat dan Glowing

Bagi yang memiliki masalah mata panda dan kantong mata besar, Kindy Glow merekomendasikan Bright Cucumber Peptide Eye Serum Gel.

"Produk ini efektif untuk merawat area mata yang sensitif, dengan sensasi dingin yang menyegarkan, serta aman," ujar Imelda.

Tidak hanya perawatan kulit wajah, Kindy Glow juga meluncurkan dua produk perawatan kulit tubuh, yaitu Silky Hydrating Body Serum Lotion dan Silky Brightening Body Serum Lotion.

Kedua serum ini kaya akan bahan-bahan untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit tubuh.

 

"Dua serum ini memiliki pH yang cocok untuk kulit manusia sehingga aman dan memberikan efek kulit sehat secara jangka panjang," tuturnya.

Soal harga, produk Kindy Glow dijual mulai dari Rp 40 ribuan dan bisa dilihat di website kindlyglow.com atau Instagram @kindyglow. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler