Rekrut Asisten dari Follower di Twitter

Jumat, 28 Juni 2013 – 03:01 WIB
Miley Cyrus. Foto: Telegraph
MILEY Cyrus punya asisten baru yang direkrut dengan cara unik. Sang asisten yang masih dirahasiakan identitasnya itu merupakan pengikut Miley di Twitter.

Dia dipekerjakan setelah Miley terkesan dengan pengetahuannya. "Dia nyaris tahu semua hal," ucap mantan artis cilik serial TV "Hannah Montana" ini.

Luasnya pengetahuan sang asisten diketahui Miley setelah keduanya kerap berdiskusi di Twitter. Tak seperti fans umumnya yang lebih ingin tahu soal kehidupan pribadi, wanita yang kelak jadi asisten Miley tersebut justru banyak memberikan saran soal kemajuan karier. "Hey Miley, kamu harus membuat ini, kamu harus menciptakan tren untuk penggemarmu," kata Miley memberikan contoh.

Lantaran penasaran, bekas tunangan aktor Liam Hemsworth akhirnya menghubungi sang follower itu lewat telepon. "Dia lebih dari sekadar fans yang sering mengikuti ke manapun idolanya pergi. Dia tahu caranya bagaimana memecahkan rekor VEVO (situs berbagi video, red). Banyak yang aku lakukan atas saran dan bantuan dia," aku Miley seperti dikutip dari The Sun, Kamis (27/6).

Agar bisa beradaptasi dengan keluarga penyanyi 20 tahun itu, sang asisten kini tinggal di Los Angeles bersama ibu Miley, Tish. Selepas itu, dia akan dibawa menjalani tur panjang pada musim  panas nanti. "Dia benar-benar mengesankan," puji Miley lagi.(pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rayakan Setahun Perceraian dengan Pesta

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler