Rektor UNUGIRI Nilai Wahono Punya Rekam Jejak Baik dan Bisa Menang di Pilbup Bojonegoro

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 20:30 WIB
Calon Bupati Bojonegoro nomor urut 2 Setyo Wahono. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Bupati Bojonegoro nomor urut 2 Setyo Wahono dinilai sebagai sosok yang punya rekam jejak baik dan merakyat. Wahono dianggap sebagai orang yang banyak berkontribusi untuk masyarakat dan daerah Bojonegoro. 

Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Gunung Jati (UNUGIRI), Bojonegoro M Jauharul Ma’arif mengungkapkan hal tersebut dalam keterangan yang diterima, Sabtu (5/10).

BACA JUGA: Wahono-Nurul Serukan Kerukunan dan Persatuan di Deklarasi Pilkada Damai Bojonegoro

Menurut dia, Wahono merupakan sosok yang memiliki kemampuan dan menunjukkan komitmen untuk membawa inovasi kemajuan bagi Bojonegoro.

“Beliau adalah orang yang luar biasa telah melanglang buana di beberapa instansi, BUMN. Beliau juga pernah menjadi komisioner KPU Bojonegoro, menjadi pansel di Pemkab. Jadi, beliau sudah banyak pengalaman untuk membawa kemajuan Bojonegoro,” kata Jauharul 

BACA JUGA: Kiai Chasan Bisri Syamsuri Mendoakan Setyo Wahono Dapat Membawa Bojonegoro Lebih Baik

Jauharul ingin Wahono membawa Bojonegoro menjadi daerah yang lebih baik lagi jika yang bersangkutan diberikan amanah pada Pilkada 2024 nanti. 

Jauharul meyakini bahwa Wahono memiliki kapabilitas untuk mengelola program-program pembangunan. 

BACA JUGA: Wahono-Nurul Dinilai Pasangan Pemimpin Tepat Menyejahterakan & Memajukan Bojonegoro

“Saya yakin ketika beliau menjadi bupati nanti bisa membawa Bojonegoro menjadi kabupaten yang kita inginkan bersama. Tentunya menjadi kabupaten yang maju di segala bidang,” paparnya.

Menurut Jauhari, pengalaman Setyo Wahono dalam berbagai posisi di instansi menjadi modal penting untuk mengatasi persoalan yang belum terselesaikan di kabupaten berjuluk Bumi Angling Dharma.

Menurut dia, saat ini merupakan kesempatan emas untuk melanjutkan pengabdian yang lebih tinggi lagi ke masyarakat Bojonegoro.

Dia berharap dengan kepemimpinan Wahono yang apabila kelak terpilih sebagai bupati, Bojonegoro dapat mencapai potensi maksimalnya. 

Sebab, ujar dia, program-program yang disiapkan Wahono sangat strategis, terutama bagi dunia pendidikan di Bojonegoro.

"Saya berharap ketika beliau terpilih sebagai bupati bisa serius dalam memimpin, karena ini kesempatan yang baik untuk beliau," pungkas Jauharul. (*/boy/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler