Rela Kehilangan Teman Demi Hidup Bersih

Selasa, 23 Juli 2013 – 01:01 WIB
Lindsay Lohan. Foto: Playboy
REHABILITASI 90 hari yang dijalani Lindsay Lohan dikabarkan berhasil membuat perubahan drastis pada hidup bintang serial TV "Liz & Dick" itu. Agar tak terus dirundung masalah, wanita 27 tahun yang akrab dipanggil Lilo ini bahkan siap menyingkirkan siapapun yang dinilai bakal memberi pengaruh buruk pada hidupnya lagi.

Kini, Lilo disebut sedang dalam kondisi waras. "Kondisi Lilo tak pernah sebaik ini," kata sebuah sumber seperti dirilis RadarOnline, Senin (22/7).

Dikatakannya, sikap tegas Lilo diambil karena dia tak mau lagi kembali jadi pasien panti rehabilitasi. "Dia (Lilo) telah berubah 180 derajat dibanding saat pertama dia masuk panti rehabilitasi," tambah sumber tadi.

Sesuai putusan pengadilan, Lilo dijadwalkan keluar dari panti rehabilitas pada 31 Juli 2013. Sumber RadarOnline menyebut, meski tak lagi menjalani rehab, bintang "Mean Girls" ini  tetap mendapat pantauan khusus dari dokter panti serta petugas pengadilan. Untungnya Lilo juga ingin berubah.

"Sekarang jelas semua bagi Lilo, apa sebenarnya yang dia butuhkan dalam hidup. Dia berjanji tak lagi mabuk dan menghindari masalah yang nantinya akan membuatnya terbelit masalah baru," tambah sumber tersebut. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arya Wiguna Bakal Tuntut Film Eyang Subur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler