Relawan Asandra Makin Giat Gerilya, Kali Ini Senam Sehat & Berbagi Sembako

Senin, 18 September 2023 – 06:25 WIB
Organisasi masyarakat bernama Relawan Asandra terus memperkuat dukungan bagi Asandra Salsabila, BBS., bakal caleg muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto: dok Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi masyarakat bernama Relawan Asandra terus memperkuat dukungan bagi Asandra Salsabila, BBS., bakal caleg muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Relawan Asandra tidak hanya mengandalkan kata-kata dan janji politik, tetapi juga bergerak dalam melakukan berbagai kegiatan nyata untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan warga di Kabupaten Malang.

BACA JUGA: Relawan Asandra Kembali Menggelar Aksi Peduli dan Sosialisasi di Jatim

Relawan Asandra menggelar kegiatan senam sehat serta berbagi sembako di Kelurahan Krebet, Kecamatan Bululawang.

Ratusan orang pun hadir dari berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA: Tebus Murah Sembako yang Digelar Relawan Asandra Direspons Positif dari Warga

Salah satu anggota Relawan Asandra Rizqy mengatakan senam sehat merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat.
"Kalau berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan adalah bentuk nyata kepedulian sosial Relawan Asandra terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu," ujar Rizqy.

Menurut Rizqy selain kegiatan fisik semata Asandra juga meraih dukungan dari pemuda dan pemudi di kegiatan lain, sepert dialog interaktif dengan warga.

"Kami mendengarkan aspirasi masyarakat setempat. Hal ini menunjukkan bahwa Relawan Asandra tidak hanya berusaha untuk mendapatkan dukungan, tetapi juga berusaha memahami kebutuhan dan harapan masyarakat," katanya.

Relawan Asandra juga menggelar pengajian rutin jemaah tahlil yang menjadi salah satu kegiatan yang tidak terpisahkan dari program Relawan Asandra.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan orang peserta dan digelar di Perumahan Sidirahayu G41, Niwen, Sidorahayu.

Kehadiran Relawan Asandra dalam acara ini merupakan bentuk keterlibatan mereka dalam kehidupan sosial dan agama masyarakat.

"Asandra ingin membawa perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Malang. Dukungan dari Relawan Asandra, yang berkomitmen untuk membantu mewujudkan visi tersebut, menjadi modal berharga dalam perjalanan politiknya," ungkap Rizqy.

Rizqy mengatakan percaya jika dengan bersatu dalam mendukung Asandra Salsabila sebagai caleg muda, masa depan Kabupaten Malang akan menjadi lebih baik lagi.

"Kami percaya bahwa dengan kerja sama yang kuat antara Relawan Asandra dan masyarakat, kita dapat mencapai perubahan yang kita inginkan. Dengan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Malang, kita akan bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik," ucap Rizqy.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler