Relawan Gaspoll Bro Bergerak, Optimistis Prabowo-Gibran Raih 90 Persen Suara di Jabar

Sabtu, 09 Desember 2023 – 20:40 WIB
Relawan Gaspoll Bro Jawa Barat siap memberikan kemenangan besar untuk Prabowo-Gibran di Jabar. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Relawan Gaspoll Bro Jawa Barat menargetkan kemenangan telak dengan raihan 90 persen suara untuk Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 di Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Jabar.

Koordinator Relawan Gaspoll Bro Jabar Iwan Kartiwa menilai 2024 ialah saatnya Prabowo-Gibran memimpin Indonesia ke depan.

BACA JUGA: Relawan Gaspoll Bro Jatim Konsolidasi Memenangkan Prabowo-Gibran yang Siap Melanjutkan Visi Jokowi

Oleh karena itu, Gaspoll Bro Jabar akan memberikan kemenangan dengan raihan 90 persen suara untuk Prabowo-Gibran di Tanah Pasundan.

"Kami harus bisa mendorong kemenangan hingga menyentuh angka 90 persen (raihan suara)," kata Iwan selepas acara bertajuk "Konsolidasi dan Ikrar Setia Relawan Gaspoll Bro Prabowo-Gibran Jawa Barat" di Kota Bandung, Sabtu (9/12).

BACA JUGA: Billboard Gaspoll Bro! Prabowo-Gibran di Depok Dinilai Kekinian, Disukai Anak Muda

Seperti diketahui, dalam dua kali pilpres, yakni 2024 dan 2019, Prabowo selalu mendulang suara mayoritas di Jabar.

Oleh karena itu, potensi kejayaan itu akan dibangkitkan kembali oleh Gaspoll Bro Jabar.

BACA JUGA: Sukarelawan Prabowo-Gibran Gelar Lomba Desain Gemoy hingga Bobby The Cat

Iwan menyatakan akan bergerak serempat menyosialisasikan paslon nomor urut 2 di Pilpres 2024 itu ke seluruh penjuru Jabar.

Iwan bersama sukarelawan lainnya akan menyosialisasikan Prabowo-Gibran dengan maksimal.

Para sukarelawan akan turun ke masyarakat bermodalkan program-program yang telah tertuang di Asta Cita Prabowo-Gibran.

“Gaspoll Bro Jabar siap turun menyosilisasikan Prabowo-Gibran secara langsung ke rumah-rumah warga,” kata Iwan.

Ratusan sukarelawan yang menghadiri acara itu juga menyatakan kesiapan mereka menjadi garda terdepan dalam upaya pemenangan tersebut.

Melihat peta elektoral hari ini, Iwan optimistis 90 persen suara untuk Prabowo-Gibran di Tanah Pasundan tidak sulit dicapai.

Hal itu mengingat kecintaan warga Jabar terhadap Prabowo sudah mengakar dan tidak akan tergoyahkan oleh apa pun, sehingga kemenangan telak akan terulang pada 2024 di Tanah Pasundan.

Selain karena kekuatan Prabowo telah mengakar di Jabar, Relawan Gaspoll Bro juga memiliki alasan kuat lainnya, yakni Prabowo-Gibran terbukti sangat berpihak kepada rakyat.

Melalui Asta Cita, keberpihakan itu akan diwujudkan oleh duet yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini. Dengan program yang pro-terhadap rakyat, maka bisa dipastikan peluang kemenangan Prabowo-Gibran kian besar.

Faktor lainnya, militansi para sukarelawan,juga ditenggarai menjadi salah satu indikasi peluang kemenangan tersebut. Para Relawan Gaspoll Bro Jabar sepakat Prabowo-Gibran merupakan kombinasi tepat memimpin Indonesia menjadi lebih maju dari sebelumnya.

Sebagai tambahan informasi, acara ikrar setia ini juga diwarnai dengan aksi membagikan susu gratis di Terminal Ledeng, Kota Bandung. Pembagian susu gratis kepada warga Bandung ini sebagai bentuk komitmen para sukarelawan mendukung program Prabowo-Gibran, yakni memberikan suplai gizi gratis kepada para pelajar guna menumbuhkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

“Kami sangat berkomitmen memenangkan Bapak Prabowo-Gibran. Gaspoll Bro Jabar akan terus turun ke jalan dan ke masyarakat untuk menghimpun lebih banyak dukungan,” pungkas Iwan.

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler