Relawan Jokowi Gabung Relawan Huma Betang Dukung Agustiar Sabran-Edy Pratowo

Kamis, 10 Oktober 2024 – 15:55 WIB
Relawan Jokowi Kalteng bergabung dengan Relawan Huma Betang mendukung Agustiar Sabran-Edy Pratowo di Pilkada Kalteng 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan untuk Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 3, Agustiar Sabran-Edy Pratowo, terus mengalir.

Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kalimantan Tengah bangga bisa memberikan dukungan Agustiar Sabran-Edy Pratowo di Pilkada Kalteng 2024.

BACA JUGA: Agustiar Sabran Mampu Memimpin Kemajuan Kalteng dan Menyejahterakan Rakyat

Kebanggaan itu makin diwujudkan secara nyata dengan bergabung bersama Relawan Huma Betang.

Koordinator Relawan Jokowi Kalteng Maya Ariastuty menilai bahwa Agustiar-Edy sebagai pemimpin yang memiliki tekad kuat meningkatkan program Kalteng Berkah.

BACA JUGA: Soal Peluang Edy-Hasan, Hasto Singgung Pemimpin yang Digembleng Bukan Jalur Jalan Pintas

Oleh sebab itu, dia merasa senang bisa bergabung ke dalam barisan pemenangan Agustiar-Edy, yaitu Relawan Huma Betang.

"Hari ini adalah hari yang membahagiakan untuk kita semua karena menjadi bagian dari keluarga besar Relawan Huma Betang dan bisa memberikan dukungan kepada paslon pilihan kita yaitu Bapak Agustiar Sabran dan Bapak Edy Pratowo," ucap Maya dalam keterangan yang diterima, Kamis (10/10)

BACA JUGA: Pilkada Kalteng 2024, Gerindra Resmi Dukung Agustiar Sabran

Maya mengatakan dukungan para sukarelawan sangat besar untuk memenangkan Agustiar-Edy di Pilkada Kalteng.

Dalam sambutannya, Maya bertekad kuat untuk mengerahkan seluruh kekuatan sukarelawan demi kemenangan Agustiar.

Dukungan yang datang dari para sukarelawan Jokowi dilakukan dengan ikhlas dan tulus tanpa ada paksaan ataupun intervensi dari pihak lain.

Menurut dia, Agustiar-Edy merupakan sosok pemimpin yang sangat merakyat.

Agustiar-Edy sangat mampu memberikan kemajuan dan kesejahteraan nyata kepada rakyat Bumi Tambun Bungai.

Relawan Jokowi Kalteng bergabung dengan Relawan Huma Betang mendukung Agustiar Sabran-Edy Pratowo di Pilkada Kalteng 2024. Foto: Source for JPNN.com.

"Kami datang dengan kerelaan hati dan tanpa ada paksaan sedikit pun untuk mendukung pasangan pemimpin yang layak untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah selanjutnya, yakni Agustiar Sabran-Edy Pratowo," ujarnya.

Agustiar-Edy punya program konkret yang mampu mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, yaitu Kartu Huma Betang Sejahtera.

Program berisi beberapa poin unggulan, yaitu bantuan Rp 2 juta untuk setiap kepala keluarga (KK), sembako murah, pendidikan gratis, dan kesehatan gratis.

Selain itu, lapangan kerja juga terbuka luas, bantuan modal petani dan nelayan, hingga DP rumah gratis untuk guru. (*/boy/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler