Relawan Jokowi: Jangan Ganggu Presiden Rakyat

Rabu, 04 Februari 2015 – 20:40 WIB
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan relawan pendukung Joko Widodo dari elemen Pos Relawan Rakyat (Pos Raya) menggelar aksi demonstrasi di depan Istana Merdeka, Rabu (4/2).

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk dukungan keberlangsungan pemerintahan Jokowi hingga lima tahun ke depan. Ketua Pos Raya, Ferdinandus Semaun menyerukan kepada seluruh elemen relawan untuk bersatu-padu mengawal agenda Nawa Cita.

BACA JUGA: Duh, DPD Malah Berharap KIH dan KMP Tetap Kisruh

"Jangan ganggu presiden rakyat. Biarkan presiden bekerja untuk rakyat. Tak akan kami biarkan presiden sendirian. Rakyat bersama presiden hingga lima tahun ke depan," kata Ferdinandus.

Ferdinandus juga mencium adanya agenda tersembunyi dari sekelompok orang untuk menggangu pemerintahan Jokowi. Kelompok ini berkepentingan agar semua agenda pemerintah berantankan dan gagal.

BACA JUGA: Biaya Pilkada di 204 Daerah Rp 5,5 Triliun

Dengan begitu, mereka memiliki alasan secara politik mendelegetimasi pemerintahan Jokowi. Sinyal tentang adanya agenda tersembunyi itu terlihat dalam kasus Komjen Budi Gunawan dan penangkapan Bambang Widjajanto.

"Konflik personal ini sengaja dibuat tegang dan menyeramkan. Bahkan, kondisi yang dihadapi oleh Presiden Jokowi sengaja diciptakan oleh sebuah kekuatan besar," tegas Ferdinandus. (fas/jpnn)

BACA JUGA: Pemerintah Masih Berpegang Pilkada Serentak Digelar 2015

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Belum Izinkan Polri Bawa Akil Mochtar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler