Relawan Khofifah Berbagi Takjil Berkah

Sabtu, 19 Mei 2018 – 07:09 WIB
Relawan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak saat berbagi takjil di Jl Gubernur Suryo serta di depan Rumah Aspirasi, Surabaya, Jatim. Foto for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Relawan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak tak pernah berhenti bergerak dari kegiatan untuk terus berbagi.

Bulan Ramadan dimanfaatkan dimanfaatkan untuk turun ke jalan menyapa masyarakat lewat berbagi takjil "Berkah" di sejumlah kabupaten/kota di Jatim.

BACA JUGA: Khofifah Blusukan ke Pasar, Dikerumuni Ibu-ibu

Di Surabaya, berbagi takjil digelar di sejumlah titik, di antaranya di depan Gedung Negara Grahadi Jl Gubernur Suryo serta di depan Rumah Aspirasi (posko pemenangan Khofifah-Emil) Jl Diponegoro 9.

Relawan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak saat berbagi takjil di Jl Gubernur Suryo serta di depan Rumah Aspirasi, Surabaya, Jatim. Foto for JPNN.com

BACA JUGA: Unggul Disurvei, Pergerakan Tim Khofifah Kian Masif

"Kami ingin saling berbagi kepada masyarakat Jatim, khususnya mereka yang sedang dalam perjalanan dalam keadaan berpuasa," terang Ketua Sekber (Sekretariat Bersama) Relawan Khofifah-Emil, Arie Kusuma.

3.000 paket takjil "Berkah" (akronim Bersama Khofifah) yang dibagikan untuk pengguna jalan yang mayoritas pekerja tersebut, berisi kurma, roti dan minuman air mineral.

BACA JUGA: Survei Pilgub Jatim 2018: Khofifah - Emil Unggul Jauh

Arie menambahkan, selain berbagi takjil, relawan Khofifah-Emil dari berbagai komunitas di Jatim siap berpolitik dan berkampanye yang bersih selama bulan suci.

"Teman-teman relawan Khofifah-Emil se-Jatim siap berpoliik bersih, berkarya dan berbagi. Sejumlah program juga sudah kami disiapkan, di antaranya Wis Wayahe Buka Bersama, Wis Wayahe Sahur Bersama maupun Wis Wayahe Berbagi, “ ucap alumnus Universitas Airlangga (Unair) Surabaya tersebut. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Doa Buru Migran Jatim di Hong Kong Buat Emil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler