Relawan Mas Gibran Bergerak di Riau, Kepri, dan Jatim, Bagi Sembako hingga Gelar Jalan Sehat

Senin, 20 November 2023 – 06:59 WIB
Relawan Mas Gibran terus bergerak melalui kegiatan positif untuk mengajak ribuan masyarakat mengikuti berbagai kegiatan positif. Foto: Dokumentasi Mas Gibran

jpnn.com, PEKANBARU - Relawan Mas Gibran terus bergerak melalui kegiatan positif di berbagai wilayah sekaligus menyosialisasikan Gibran Rakabuming Raka.

Kegiatan positif yang terus bergulir di Riau, Kepulauan Riau (Kepri), dan Jawa Timur (Jatim) melalui inisiatif Relawan Mas Gibran berhasil mengajak banyak warga untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan dan jalan sehat.

Kegiatan ini tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat, tetapi juga meringankan beban ekonomi bagi warga yang membutuhkan.

BACA JUGA: Ratusan Advokat yang Dipimpin Otto Hasibuan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Momen ini juga melahirkan kebersamaan dan semangat persatuan di tengah masyarakat.

Kegiatan diawali di Riau, tepatnya di Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Warga sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan dari Relawan Mas Gibran.

Silvia, salah seorang warga setempat mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako yang diberikan Mas Gibran yang peduli terhadap masyarakat.

"Kami mendukung Mas Gibran menjadi wakil presiden di tahun 2024 mendatang,” ujar Silvia.

Koordinator kegiatan Nelly mengaku merasa bangga bisa menjadi bagian dari inisiatif ini.

"Kegiatan seperti ini bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga menunjukkan bahwa kepedulian dan kebersamaan adalah pondasi yang kuat dalam membangun masyarakat yang lebih baik," ujar Nelly.

"Semoga semangat kebaikan ini dapat terus menginspirasi kita semua,” imbuhnya.

Di Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, antusias warga semakin tinggi mengikuti kegiatan yang diinisiasi Relawan Mas Gibran.

Seorang warga bernama Risda mengungkapkan adanya bantuan sembako ini sangat membantu untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

"Kami berterima kasih kepada Mas Gibran karena telah peduli pada rakyat kecil. Mas Gibran adalah sosok pemimpin yang kami butuhkan. Saya mendukung Mas Gibran di Pemilu nanti,” ucap Risda.

Senada disampaikan Centy selaku koordinator lapangan di Riau yang menyampaikan terima kasih kepada Mas Gibran dan para sukarelawannya yang telah peduli pada rakyat melalui pembagian sembako.

"Semoga Mas Gibran selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala hal,” harap Centy.

Kegiatan pun berlanjut di Kepri, tepatnya di Tj. Buntung, Kec. Bengkong, Kota Batam, kegiatan dimulai dengan penuh semangat.

Warga setempat memberikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan Relawan Mas Gibran.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, terutama dalam situasi sulit seperti sekarang. Terima kasih kepada Mas Gibran dan seluruh tim relawan yang peduli," kata Titi.

Koordinator lapangan Nur Khasanayih menyampaikan Mas Gibran dan timnya bekerja dengan efisien dan terorganisir.

"Pembagian sembako ini memberikan harapan baru bagi banyak keluarga di sini," ujar Nur.

Kegiatan selanjutnya di Sukajadi, Kecamatan Batam Kota juga disambut hangat oleh masyarakat.

Siti Aisyah, salah seorang penerima bantuan sembako menyampaikan terima kasih kepada Mas Gibran karena telah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban kebutuhan sehari-hari mereka. Semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut ke depannya,” harap Siti Aisyah.

Eko selaku koordinator lapangan menyampaikan Relawan Mas Gibran tidak hanya membantu dengan memberikan sembako, tetapi juga turut berinteraksi dan memberikan dukungan moral kepada warga.

"Inilah yang membuat kegiatan ini begitu istimewa," ungkap Eko.

Kegiatan diakhiri di Jawa Timur dengan jalan sehat tepatnya di Jati, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, yang berlangsung dalam suasana penuh kegembiraan terpancar dari setiap langkah peserta.

Salah satu warga yang mengikuti jalan sehat, Kadir menyampaikan antusias dengan diselenggarakannya kegiatan ini.

"Acara ini luar biasa! Saya merasa lebih sehat dan senang bisa bergabung dengan tetangga untuk berolahraga bersama," ujar Kadir.

Koordinator lapangan, Wanti menambahkan kegiatan ini bukan hanya tentang jalan sehat, tetapi juga memperkuat tali silaturahmi di antara masyarakat.

"Terima kasih kepada Relawan Mas Gibran yang telah mengajak kami semua untuk turut serta," ucapnya.

Riau, Kepri dan Jatim menjadi saksi kebersamaan warga yang menjadikan momen ini tak terlupakan.

Inisiatif Relawan Mas Gibran memberikan dampak positif tidak hanya pada kesehatan fisik masyarakat, tetapi juga kepedulian terhadap perekonomian dalam masyarakat.

Mari terus dukung dan ikuti kegiatan positif semacam ini untuk membangun komunitas yang lebih sehat dan bersatu! (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler