Relawan Pejuang 08 Dukung Prabowo-Gibran Demi Wujudkan Indonesia Adil dan Makmur

Selasa, 23 Januari 2024 – 18:17 WIB
Sejumlah warga masyarakat yang tergabung dalam Relawan Pejuang 08 mendeklarasikan dukungan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 02 di Pilpres 2024 Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/1). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah warga masyarakat yang tergabung dalam Relawan Pejuang 08 mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Para relawan yang merupakan pelaku UMKM ini optimistis Indonesia akan makin maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: Dorong Kreasi Anak Muda, Politikus Perindo Dukung Prabowo-Gibran

"Dukungan kami dari Relawan Pejuang 08, kami ingin bersama Prabowo-Gibran Indonesia makin maju, Indonesia makin adil dan makmur," kata Ketua Relawan Pejuang 08 Bonar di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Deklarasi dukungan dari Relawan Pejuang 08 secara resmi diterima Wakil Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Cheryl Tanzil.

BACA JUGA: Anies Sebut Indonesia Adil Makmur Mustahil Terwujud tanpa Perubahan

Cheryl mengatakan UMKM adalah salah satu pilar ekonomi kerakyatan yang memiliki kontribusi besar terhadap perekonomian nasional.

Dia juga menjelaskan dukungan para relawan terhadap Prabowo-Gibran sudah tepat karena paslon nomor urut 02 tersebut memiliki komitmen besar untuk memajukan UMKM di Indonesia.

BACA JUGA: Gelar Apel di Bekasi, Samawi Lepas Sukarelawan Pemenangan Prabowo-Gibran

"Saya mewakili TKN Prabowo-Gibran mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan," ujar Chery.

Dia menyebut UMKM ini salah satu penyangga ekonomi terbesar di Indonesia. Terbukti di saat pandemi melanda, UMKM itu benar-benar menjadi penggerak ekonomi yang terganggu. 

Cheryl juga meminta para pendukung Prabowo-Gibran yang hadir untuk bersama-sama memenangkan paslon nomor urut 2 dalam Pilpres 2024 Sekali Putaran.

Dia menjelaskan salah satu caranya dengan mengajak orang terdekat untuk datang ke TPS pada 14 Februari mendatang untuk mencoblos Prabowo-Gibran dan juga menjaga TPS untuk mengantisipasi kecurangan.

"Mohon semuanya nanti berinisiatif di hari pencoblosan, 14 Februari 2024 ini, jaga TPS masing-masing. Jika bisa menjadi saksi, kami mohon segera. Kami butuhkan adalah teman-teman selain membantu mengajak saudara-saudara terdekat, kerabat, teman-teman yang penting juga dalam menjaga TPS-TPS," kata Cheryl.(mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler