Relawan Puan Perkuat Basis Dukungan di Berbagai Kota Ini

Minggu, 18 Desember 2022 – 19:30 WIB
Sukarelawan Puan Maharani saat menggelar pentas seni di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (18/12) Foto: Dokumentasi Sukarelawan Puan Maharani

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan terus menggalang dukungan untuk Puan Maharani di berbagai kota di Indonesia.

Teranyar sukarelawan Puan Maharani mengadakan sejumlah kegiatan di Kab. Banyuwangi, Jawa Timur dan Kota Palembang, Sumatra Selatan.

BACA JUGA: Relawan Puan Galang Dukungan di Bali, Gelar Pentas Seni hingga Pelatihan

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Banyuwangi ke-251, Relawan Puan juga menggelar pentas seni yang menampilkan seni tari gandrung, Minggu (18/12).

Kegiatan itu berlangsung meriah dan ditonton ratusan orang. 

BACA JUGA: Turnamen Bulu Tangkis Ketua DPR RI Cup III Resmi Ditutup, Panitia Sampaikan Pesan Puan Maharani

Salah satu warga yang mengikuti acara tersebut Toha mengaku senang dengan acara yang dibuat Relawan Puan. 

"Sangat bagus dalam melestarikan budaya seni tari. Apalagi ini momentunya bertepatan dengan HUT Banyuwangi, Relawan Puan Hebat! Ibu Puan Jaya Selalu!" kata Toha.

Selanjutnya, Relawan Puan menuju ke Desa Krajan, Kel. Bengkak, Kec. Wongsorejo, Kab. Banyuwangi, untuk membagikan bantuan pupuk bagi para petani. Salah satu penerima bantuan Komariah mengucapkan terima kasih dan juga mendukung Puan Maharani jadi pemimpin 2024.

“Terima kasih tim Relawan Puan atas bantuan pupuknya. Semoga hasil panen saya dapat semakin banyak. Semoga Puan Maharani bisa maju di Pilpres 2024,” tutur Ibu Komariah.

Acara ditutup dengan pembagian 200 karung beras berukuran lima kilogram kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Paliran, Kel. Bulusan Kec. Banyuwangi, Kam. Banyuwangi.

Kemudian, di Kota Palembang, Sumatra Selatan, Relawan Puan membagikan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kel. Talang Betutu, Kec.Sukarami, Kota Palembang, dan Kel. Talang Keramat, Kec. Talang Kelapo, Kab. Banyuasin, Sumatra Selatan.

Puncak kegiatan dilakukan dengan melakukan acara Senam Asik Bareng Relawan Puan di Kec. Sakurami, Kel. Kebun Bunga, Kota Palembang, Sumatra Selatan. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh ratusan mak-mak. Peserta yang beruntung, membawa pulang doorprize berupa piranti rumah tangga elektronik.(mcr8/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler