Relawan RUMI Siap Kerahkan Puluhan Ribu Peserta Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Senin, 05 Februari 2024 – 15:55 WIB
Sukarelawan pendukung Prabowo, Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) siap mengerahkan puluhan ribu peserta dari Jakarta untuk membirukan GBK & area sekitarnya. Foto: dok RUMI

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Prabowo-Gibran, Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) siap mengerahkan puluhan ribu peserta dari Jakarta untuk membirukan GBK & area sekitarnya.

Puluhan ribu orang bakal menyambut Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK) pada 10 Februari 2024.

BACA JUGA: RUMI Terbang ke Tasikmalaya Gandeng Tokoh Daerah Bantu Kemenangan Prabowo-Gibran

Sekjen RUMI Irfan Ahmad Fauzi menyatakan siap mengerahkan sejumlah peserta yang diminta TKN untuk memenuhi target 500 ribu peserta Kampanye Akbar Prabowo-Gibran 10 Februari besok.

"RUMI memiliki ribuan simpul tokoh & ratusan ribu masyarakat yang telah terbentuk dari program Sapa Tokoh & Sapa Rakyat sejak November 2023 lalu. Berapapun yang TKN butuhkan, akan kami siapkan", ujar Irfan.

BACA JUGA: Bergerak ke Pantura, RUMI Sosialisasikan Prabowo-Gibran

Irfan menambahkan RUMI yang tergabung dalam TKN Golf juga menyatakan kesiapannya menyaksikan Gerakan 14 Februari Hari Kasih Suara yang dicanangkan TKN Golf pada Silaturahim Nasional Relawan Prabowo-Gibran yang digelar di Hotel Kartika Chandra hari ini (5/2).

Selain menggerakkan masyarakat yang telah tersentuh program Sapa Rakyat dan keluarganya, RUMI juga menyiapkan program Antar Jemput Pemilih.

Ini untuk membantu masyarakat yang pada hari H kesulitan berangkat ke TPS karena sakit, tidak punya kendaraan, dan kendala lainnya.

"RUMI akan menyiapkan tim di semua Kota/Kabupaten di Jawa Barat, DKI Jakarta & Banten untuk menyiapkan armada dalam Program Antar Jemput Pemilih. Masyarakat bisa menghubungi calon centre RUMI mulai H-4 untuk didata & disiapkan armada antar jemput ke TPS", pungkas Irfan.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler