RELX Luncurkan E-Liquid Isi Ulang dengan Beragam Varian Rasa

Rabu, 02 Agustus 2023 – 21:10 WIB
RELX Internasional Indonesia meluncurkan E-Liquid isi ulang (vape open system) bagi perokok dewasa dan pengguna rokok elektrik (vapers). Foto RELX

jpnn.com, JAKARTA - RELX Internasional Indonesia meluncurkan E-Liquid isi ulang (vape open system) bagi perokok dewasa dan pengguna rokok elektrik (vapers), yang ingin beralih ke alternatif yang lebih rendah risiko.

Hadir dengan beragam varian rasa unggulan, E-Liquid RELX akan memberikan sensasi rasa terbaik yang bisa dikombinasikan dengan rasa lain sesuai selera pengguna.

BACA JUGA: Jumlah Konsumen Bertambah, RELX Tingkatkan Kualitas Produk

Beragam varian rasa tersebut, di antaranya Iced Tea, Watermelon Ice, dan Strawberry Burst yang memiliki cita rasa bold dengan kombinasi sensasi dingin, serta varian Taro Scoop dan Banana Freeze yang memiliki cita rasa creamy.

Seluruh produk ini telah diuji secara ketat melalui lebih dari 150 tahap pengujian untuk memastikan kualitas dan rasa terbaik.

BACA JUGA: Sampah Rumah Tangga Jangan Dibuang! Yuk Kumpulkan & Dikirim ke Bank Sampah Binaan Pegadaian

E-Liquid RELX resmi diluncurkan pada gelaran “IECIE: Vape Show Jakarta” bertajuk “Make That Change” pada 3 - 5 Agustus 2023 di JIEXPO, Jakarta.

“Saat ini pengguna vape sistem terbuka dapat memanjakan diri dengan sensasi rasa luar biasa dan kepuasan vaping terbaik dengan kualitas produk RELX yang melebihi ekspektasi. RELX Internasional Indonesia selalu memastikan produk memiliki kualitas terbaik dengan melakukan serangkaian proses pengujian yang melampaui standar industri," ujar General Manager RELX Internasional Indonesia, Yudhistira Eka Saputra.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia Perkuat Whistleblowing System dengan Gandeng KPK dan LPSK

Dalam pemilihan rasa E-liquid, RELX juga melakukan blind test, dengan mengutamakan feedback dan saran dari konsumen, sehingga produk yang dihasilkan terbukti unggul dari segi rasa dan kualitas.

Selain telah melalui beragam proses uji produk, E-Liquid RELX mengandung bahan-bahan yang biasa digunakan pada makanan.

Gliserol, yakni bahan hypoallergenic yang digunakan sebagai pemanis dan penambah tekstur sering digunakan untuk makanan. Kemudian propelin glikol yang merupakan bahan tanpa warna dan tanpa bau yang sering dipakai pada minuman dan bahan panggangan.

Selain itu, bahan perasa E-liquid RELX menggunakan bahan standar yang didasari oleh senyawa non-oil yang biasa digunakan pada makanan.

Di luar miskonsepsi umum, kandungan garam nikotin pada E-Liquid tidak bersifat karsinogen melainkan sebagai bahan aktif yang digunakan secara terukur. Bahan-bahan tersebut tidak menyebabkan iritasi dan tidak memiliki after taste yang mengganggu.

Seluruh produk E-liquid RELX dijual seharga Rp 110.000 (Harga Jual yang direkomendasikan/SRP) per botol (30ml) dengan kandungan nikotin 3% (30mg).

“Kami berharap produk E-Liquid ini dapat menjadi pilihan bagi perokok dewasa dan vapers yang ingin beralih ke alternatif yang lebih rendah risiko. RELX Internasional Indonesia berkomitmen untuk tidak menjual produk kepada non-vapers dan anak di bawah umur. Produk RELX hadir sebagai alternatif yang lebih baik bagi perokok dewasa," sebut Yudhistira.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler