Rem Blong, Truk Tronton Ngguling

Minggu, 02 Maret 2014 – 10:53 WIB

jpnn.com - DIDUGA karena rem blong, truk tronton Hino bernopol P 8281 UW yang bermuatan kopi sachet terguling di jalan raya Hutan Baluran kemarin (1/3). Tempat kejadian perkara persis di sebelah utara kantor Balai Taman Nasional Baluran di Kecamatan Banyuputih, Situbondo. 


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal di jalur pantai utara jawa (pantura) tersebut. Widi, sopir truk, menuturkan bahwa kendaraan yang dikemudikannya melaju dengan normal. Namun, ketika akan melewati tikungan, tiba-tiba kendaraannya lepas kendali dan rem tidak berfungsi. Kendaraan hijau itu pun terguling.

Sebagian besar muatan kopi sachet dari Surabaya yang akan dikirim ke sebuah gudang di Pelabuhan Tanjung Wangi, Banyuwangi, itu pun tumpah. ''Remnya blong, Mas,'' ujarnya. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Sopir tidak mengalami luka parah. Kernet truk itu mengalami luka ringan di kaki.

Berdasar keterangan Brigadir Katono, petugas Pos Jaga Lalu Lintas Baluran, kecelakaan tersebut bersifat tunggal. Karena itu, sopir truk hanya akan dimintai keterangan atas peristiwa tersebut. Muatan di bak truk itu akan dipindah ke kendaraan lain. Dampak dari tergulingnya truk itu adalah arus lalu lintas jurusan Banyuwangi-Situbondo sempat tersendat. (mg1/c1/bay/JPNN/c18/any) 

BACA JUGA: Ditemukan Suami, Bule Jerman Tewas di Villa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Razia Hotel, Jaring 42 Pasangan Bukan Pasutri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler