Renan Alves Dipastikan Tak Berkostum Borneo FC Musim Depan

Rabu, 19 Desember 2018 – 03:59 WIB
Renan Alves. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Renan Alves dipastikan tidak akan memperkuat Borneo FC musim depan. Palang pintu berkebangsaan Brasil itu dikabarkan akan mencoba peruntungan di Liga Malaysia bersama Kedah FA.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin belum mau mengonfirmasi hal tersebut. Namun, dia menyebutkan bakal ada perubahan di sektor asing.

BACA JUGA: Borneo FC Pilih Sabar sampai Akhir Tahun

"Sektor asing ada perubahan. Tapi detailnya belum bisa saya jelaskan karena masih menunggu regulasi musim depan," ujar Nabil.

Pesut Etam menjadi salah satu tim yang doyan merombak skuat asing setiap musim. Hal tersebut dilakukan untuk mencari pemain yang lebih baik dari musim sebelumnya.

BACA JUGA: Karier Terens Puhiri di Thailand Tak Seindah Bersama Borneo

Hebatnya, selama ini sebagian besar penggawa impor yang merapat ke Segiri, memiliki kualitas mumpuni dan mampu mengangkat prestasi Pesut Etam.

"Kami selalu memilih pemain yang bagus. Musim depan target harus lebih baik. Siapa yang akan bergabung dilihat nanti saja," kata Nabil.

BACA JUGA: Semen Padang Target Finis Lima Besar

Raihan Borneo FC musim 2018 layak diapresiasi. Finis di posisi tujuh klasemen akhir, Pesut Etam mengalami perbaikan posisi dari tahun sebelumnya.

Kendati demikian, Nabil bukan tipe orang yang cepat puas. Musim depan dia menargetkan finis di posisi tiga besar.

"Saya minta doa serta dukungan terbaik untuk Borneo FC. Insyaallah musim depan tim bisa lebih baik. Mulai kualitas permainan hingga prestasi," imbuhnya.

Soal Renan yang pasti bakal pergi, Borneo FC masih menyisakan tiga legiun asing lagi yakni Matias Conti, Tijani Belaid, dan Azamat Baimatov.

Bila berkaca dari awal musim lalu, Pesut Etam melakukan perombakan maksimal di sektor impor. Namun, saat ini sang pemilik klub sedang tidak ingin membahas sepak bola.

Untuk diketahui, setelah berakhirnya kompetisi, Nabil memilih fokus beristirahat. Saat ini dia sedang menjalani ibadah umrah bersama keluarga besarnya.

"Evaluasi dari tim pelatih sudah saya dapatkan. Tapi untuk sekarang ini saya mau istirahat karena musim ini memakan banyak tenaga dan pikiran," pungkasnya. (*/abi/don/k8)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semen Padang Pasang Target Finis Lima Besar Musim Depan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler