Rencana Nikah Terhalang Syuting

Rabu, 10 Oktober 2012 – 02:49 WIB
TIGA tahun pacaran, Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho ternyata belum seiya-sekata. Dalam hal remeh misalnya memilih film yang akan ditonton, pasangan itu masih sering berdebat. Banyaknya perbedaan di antara mereka khususnya masalah beda agama nampaknya bakal memperpanjang masa pacaran mereka alias sulit ke pelaminan.
    
"Iya, kami hobi nonton. Aku suka drama romantis. Action suka, tapi drama romantis kan gemesin. Kalau udah gitu, dia lebih ngalah. Kalau misalnya minggu ini aku nonton film aku, minggu depan film kesukaan dia," ucap Bella.

Namun soal pengetahuan tentang film, Chiko diakui lebih unggul. Pacar terlama Bella tersebut selalu hafal sutradara, nama pemain dan semua tentang film yang disukai.

"Chico jauh lebih kuasai film. Kalau suka, dia bisa nonton berkali-kali, hafalin nama sutradara, nama pemainnya semua siapa. Kalau aku belum nonton aku suka nanya, dia yang bisa jelasin semua," tukasnya.

Bella mengakui masih banyak perbedaan antara dirinya dan Chico. Untuk mengakalinya, sebisa mungkin mereka jalan berdua meski setiap hari sibuk dengan dunia keartisan dan modelling.

"Penting, kalau nggak sekarang, kapan dong ketemunya. Soalnya kan sama-sama sibuk, ya jadi harus mengerti dan bisa-bisanya menyempatkan waktu,” ucap bintang film Cowok Bikin Pusing dan Belenggu ini.

Alhasil, Bella dan Chico masih belum bisa memastikan kapan bisa menikah. Bahkan untuk menggelar pertemuan antar keluarga saja, mereka kesulitan mengatur waktu karena sibuk syuting.

"Masih sibuk bekerja. Keluarga Chico belum ke rumah orangtuaku di Bandung. Jadi, belum tahu kapan married. Kalau aku nikah, itu suatu yang paling bahagia dalam hidup. Belum tahu. Mungkin konsep warnanya hijau. Itu juga kalau dapat sponsor. Didoakan saja ya. Mudah-mudahan secepatnya. Pasti aku akan cerita," tukas Bella.

Soal jodohnya kelak, Bella bilang sudah banyak meminta dan berdoa kepada Tuhan. Khususnya saat dia pergi umrah beberapa bulan lalu.

"Aku pernah nulis di puncak tugu Adam Hawa atau Jabal Rahmah. Katanya kalau kita menulis nama seseorang dan berdoa bisa berjodoh kan," jelasnya.

Bicara dunia peran, Bella merasa berakting antara di layar kaca maupun layar lebar memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Toh dia pernah merasakan bekerja di dua tempat tersebut.

"Aku sekarang lagi syuting striping, tapi belum tayang. Kemarin sudah kelar syuting filmnya, Belenggu, tapi belum keluar juga," tutur Bella.

Yang jelas, dia mengaku lebih merasakan passion ketika berakting di film layar lebar ketimbang sinetron striping.

"Aku lebih ke film ya, karena tanggung jawabnya lebih besar. Film itu lebih karena pasti ada proses yang panjang, reading dan sebagainya. Apalagi kalau filmnya masuk festival, punya kebanggaan tersendiri," lanjut Bella.

Namun begitu, sinetron juga mempunyai tantangan tersendiri bagi Bella. Dia harus benar-benar meluangkan waktu untuk mempersiapkan kejar tayang.

"Nggak punya waktu buat yang lain. Karena kan kejar tayang, harus bisa luangin waktu buat syuting. Kalau film harus bisa mainin karakter," tutur mantan pacar Raffi Ahmad ini.

Hingga sekarang, Bella berjanji akan terus meningkatkan kemampuan aktingnya. Dia memperkaya eksplorasi peran dengan sering nonton film-film dalam maupun luar negeri.

"Referensi pasti, apalagi film luar yang bagus. Kalau waktu free pasti nonton. Film Indonesia juga selalu nonton, kalau nggak sempet beli DVD-nya," tandas Bella.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossa Naik Haji, Yoyok Ikut Mengaji

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler