Resep Cantik Julie Estelle, Minum Jus Lemon dan Madu

Selasa, 25 Februari 2014 – 05:56 WIB
Julie Estelle. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Berbeda dengan sang kakak, Cathy Sharon yang sudah ibu-ibu, Julie Estelle masih setia melajang. Dia bebas saja mengu­rus diri sendiri terutama me­nyang­kut perawatan tubuh. Nah bicara kecantikan, Julie membagi tips bagaimana dirinya terlihat segar.

“Sama seperti perempuan pada umumnya, aku menjaga kecan­tikan bukan hanya dari luar, tetapi dari dalam juga. Seperti, mengon­sumsi air putih delapan gelas perhari dan juga mengonsumsi buah-buahan,” ujar pemain film Cowok Bikin Pusing dan The Raid 2: Brandal ini.

BACA JUGA: Kim Kardashian Laser Payudara demi Hilangkan Guratan

Julie punya tip jitu lainnya untuk menjaga kecantikan dan kebu­garannya yaitu, mengonsumsi jus lemon dan madu setiap hari.

“Jus lemon ditambah satu sen­dok makan madu dan diseduh de­ngan air hangat adalah minuman wajibku setiap pagi sebelum menjalani aktifitas,” ungkapnya.

BACA JUGA: Keyakinan Ginanjar Terhadap Dahlan Sebesar Nusantara

Tidak hanya sampai di situ, Julie juga sehari-harinya tetap mengonsumsi jus buah lainnya dan latihan fisik. Menurutnya, kebiasaannya itu merupakan salah satu kunci utama untuk men­jaga kecantikan dan kesehatan.

“Namun, perawatan dari luar juga penting untuk melindungi kulit dari polusi dan paparan sinar matahari. Cuci muka dengan baik dan menggunakan pelembab yang sesuai dengan kulit juga jangan lupa,” imbuhnya.

BACA JUGA: Harry Style-Kendall Jenner Pacaran Hanya 3 Bulan Pacaran

Bagi Julie, masalah kulit wajah yang sering dihadapi adalah jerawat dan komedo. Keluhan ini muncul lantaran pekerjaan yang menuntutnya untuk selalu menggunakan make-up.

“Agar permasalahan itu tidak datang kembali aku mence­gahnya dengan mencuci muka dengan baik. Dulu paling meng­hilangkan make-up hanya dengan sabun cuci muka biasa, namun sekarang aku benar-benar teliti dengan menggunakan make-up remover,” rincinya.

Setelah itu, tambah Julie, dilanjutkan dengan cuci muka dan menggunakan krim malam. “Jadi, sebelum tidur aku benar-benar memastikan kulit wajahku sudah bersih dan terlindungi,” tuturnya. (rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mr Bean Indonesia Nikahi Pengusaha Salon Makassar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler