Reses, Oso Kunjungi Kabupaten Kapuas Hulu

Jumat, 13 Mei 2016 – 12:59 WIB
Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO) saat temu wicara, dialog, dan pemaparan termasuk sosialisasi Empat Pilar MPR serta penyerapan aspirasi masyarakat di hadapan warga masyarakat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Aula DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. FOTO: Humas MPR for JPNN.com

jpnn.com - KAPUAS HULU – Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka reses atau kunjungan kerja.

OSO tiba bandara Pangsima di Putussibau, ibukota Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (12/5).

BACA JUGA: Inilah Rahasia Starbucks Hingga Mampu Mendunia

Kabupaten Kapuas Hulu merupakan satu daerah yang berbatasan langsung dengan Malaysia (Sarawak dan Kuching). Perjalanan darat dari Pontianak ke Putussibau ditempuh selama 12 jam. Jarak dari Putussibau ke perbatasan Indonesia - Malaysia ditempuh dalam waktu 4 jam perjalanan darat.

Di Kabupaten Kapuas Hulu, Oesman Sapta meninjau beberapa tempat, antara lain tempat budi daya ikan tawar (ikan Arwana). Kemudian meninjau Rumah Sakit Daerah Kapuas Hulu dan pembangunan Masjid Agung Kapuas Hulu.

BACA JUGA: Anggota Dewan dan Kada Korupsi, Itu Wajah Rakyat

Setelah istirahat di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu, Oso mengadakan temu wicara, dialog, dan pemaparan termasuk sosialisasi Empat Pilar MPR serta penyerapan aspirasi masyarakat di hadapan warga masyarakat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Aula DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.(Adv/fri/jpnn)

BACA JUGA: Sudah Banyak Anggota Serahkan Laporan Kunker

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setjen DPR Klarifikasi Dugaan Kunker Fiktif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler