Resmi Menikah, Tantri \'Kotak\' dan Arda \'Naff\' Tak Ingin Eksklusif

Senin, 27 Oktober 2014 – 18:15 WIB
Tantri Kotak. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari‎ resmi menjadi istri Hatna Danarda atau Arda, salah satu personil grup band Naff. Akad nikah keduanya digelar di kediaman Tantri di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/10) pada pukul 15.00 WIB.

Arda sukses mengucapkan ijab kabul dengan satu nafas. Untuk mahar, keduanya menggunakan 2 keping emas dinar, 6 dirham, 10 Dirhamayn dan sejumlah uang Rp 2014, sesuai dengan tanggal pernikahannya.

BACA JUGA: Janji Nikahi Pendonor Sperma, Jupe Ajukan Kontrak

Selain itu, musisi Armand Maulana hadir sebagai saksi dalam pernikahan Tantri dan Arda. Usai melakukan akad nikah, Tantri dan Arda gelar acara resepsi pernikahan di tempat yang sama.

Mengusung konsep pesta rakyat, acara tersebut berjalan lancar. "Konsep resepsi memang panggung rakyat rumah rakyat jadi ada jerami-jerami terus suasana malemnya dapet gold item‎ kental banget yah, ada gebyog, jawa banget sih dapet banget," kata Arda dalam jumpa pers usai acara resepsi pernikahan.

BACA JUGA: Jupe Luncurkan Buku, Bahas Kontroversi Donor Sperma

Dihadiri oleh 500 tamu undangan, pernikahan keduanya diadakan tertutup bagi media demi kelancaran acara. Hanya keluarga, tetangga, dan para sahabat yang menjadi tamu undangan.

Disinggung mengenai pernikahan artis eksklusif oleh stasiun televisi swasta, Tantri mengaku tak menginginkannya. "Oh ya nggak lah. Kita pernikahannya tayang di semua stasiun televisi ini kan banyak banget semua stasiun televisinya," papar Tantri. (mg1/JPNN)

BACA JUGA: Manohara Rintis Bisnis di Luar Dunia Hiburan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Bulan, Arkarna Tiga Kali ke Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler