Resmi! Sriwijaya Sudah Daftarkan 21 Pemain untuk Piala Sudirman

Jumat, 06 November 2015 – 02:27 WIB
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - PALEMBANG - Manajemen klub Sriwijaya FC memastikan akan ada 21 pemain, yang ikut berlaga dalam turnamen Piala Jendral Sudirman 2015. 21 pemain tersebut resmi didaftarkan manajmen Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya jelang penutupan akhir entry by name piala Jendral Sudirman.  

"Yah, daftar pemain sudah kita kirim ke promotor. Jumlahnya ada 21 pemain," kata Sekertaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT Som) Faisal Mursyid, Kamis (5/11).  

BACA JUGA: Siap-siap Ya! Film Dokumenter Ronaldo Sebentar Lagi Dirilis

Jumlah ini, lanjut Faisal, sesuai dengan arahan pelatih dan menajemen yang menginginkan jumlah kisaran ada 21 pemain. Sepuluh di antaranya sudah memulai latihan, dibebrapa hari sebelumnya.  

Mereka adalah Dian Agus (kiper), Yogi Triana (kiper), Fahrudin (Bek), Ngurah Nanak (Bek), Wildansyah (wing bek), Syaiful Indra (wing bek), Ichsan Kurniawan (playmaker), Manda Cingi (playmaker), Yohanis Nabar (winger), dan Rizsky Dwi Ramadhana (striker).  

BACA JUGA: CAS Tolak Permintaan Rossi..Kasihan Banget!

Sementara lima pemain lain yang masih ikut dalam turnamen Habibie Cup, juga sudah dipastikan terdaftar. Diantaranya Asri Akbar (playmaker), Titus Bonai (striker), Patrich Wanggai (striker), Ferdinand Sinaga (striker), Fathil Rahman (wingbek).  

"Tetapi ada juga beberapa pemain lain yang sudah kami daftar. Seperti Yu Hyun Koo, TA Musafri, dan Osas Saha," ungkap pria berdarah Minang tersebut.  

BACA JUGA: Kelassss! Inter Ternyata Dukung Total Rossi, Seperti Ini Caranya

Yu Hyun Koo dan TA Musafri merupakan muka lama di pasukan Jakabaring. Lantaran di keduanya sudah lebih dahulu gabung bersama tim yang dikomandoi Benny Dollo, diturnamen Piala Presiden. Sementara Osas Saha, icaran lama klub jersey kuning, hanya saja gagal berlabuh di turnamen kemarin.  

Bagaimana dengan Maiga?. Bek berpaspor Mali tersebut, memang belum juga nongol dalam beberapa latihan kemarin. "Maiga masih sama kita kok, dia (Maiga, red) masih di Jakarta, karena ada urusan. Secepatnya akan gabung latihan di sini," kata sektim Ahmad Haris.  

Artinya, sudah ada 19 pemain yang bakal merumput bersama tim kebanggan Sumsel. Sementara dua pemain lainya masih mengundang tanda tanya. 

Berhembus kabar dua pemain ini akan mengisi dua posisi sekaligus, yakni bek dan playmaker. Untuk posisi bek akan diisi Ambrizal, dan playmaker akan diisi salah satu mantan bintang tim Laskar Wing Kito (Ponaryo atau Firman Utina).  

"Saya ingin Ambrizal balik lagi kesini. Kalau playmaker saya belum bisa kasih tahu. Yang jelas dia salah satu pemain bintang yang dulu pernah main disini. Saya rasa kalian sudah tahu lah," tukas Nasrun Umar, manajer baru Sriwijaya FC. (Cj11)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mancini Diminati Chelsea, Erick Thohir Bilang Begini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler