Resmikan 3 Dealer Baru, DFSK Perkuat Eksistensinya di Sumatera

Senin, 08 Juli 2019 – 23:42 WIB
Peresmian dealer baru DFSK di Padang. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai brand otomotif baru di tanah air, DFSK secara masif menambah jaringan dealer mereka ke berbagai wilayah. Dalam satu minggu ke belakang, DFSK sudah mengoperasikan 3 dealer baru sekaligus, di Medan, Lampung, dan Padang.

Pertama, pada Jumat (5/7) kemarin, DFSK meresmikan dealer di Kota Medan, sebagain upaya memperkuat bisnisnya.

BACA JUGA: DFSK Glory 560 untuk Konsumen Berjiwa Aktif, Berikut Kekuatannya

BACA JUGA: DFSK Sanggah Rumor Bawa MPV Pesaing Avanza

Dealer DFSK Medan berada di bawah PT. Central Nusantara Niaga yang siap memberikan layanan terbaik dengan standar fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Dealer berlokasi di Jalan T. Amir Hamzah No. 41C, Medan.

Kedua, pada hari yang sama, DFSK bekerja sama dengan PT Simpur Mobil Lampung, mengoperasikan dealer baru di Lampung yang berlokasi di Jl. Haji Mena KM 17, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Dealer DFSK Lampung ini juga sudah memiliki standar 3S (Sales, Service, Sparepart). 

BACA JUGA: DFSK Boyong Varian Pintar Glory 580 di GIIAS 2019

Terakhir, pada Sabtu (6/7), DFSK mempertegas jangkauannya ke tanah Padang untuk melayani masyarakat di Sumatera Barat.

DFSK Padang yang merupakan salah satu dari 12 dealer DFSK yang berada di Sumatera. Di bawah naungan PT Lintang Benua, dengan alamat dealer 3S di Jalan Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang, Sumatera Barat.

BACA JUGA: DFSK Glory 560 Siap Jadi Mobil Keseharian Warga Bali

Ketiga dealer tersebut diharapkan menjadi pintu masuk dan penguat ekspansi seluruh produk dan layanan DFSK di Pulau Sumatera.

Guna menarik minat masyarakat, di ketiga dealer menawarkan ke setiap pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan DFSK bisa memanfaatkan sejumlah program kemudahan.

Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0 persen, DP spesial, dan booking fee mulai Rp 5 juta. Selain itu, ketiga dealer ini sudah melakukan kerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pertama di Sumatera Selatan, Berikut Harga Mobil DFSK di Palembang


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
DFSK   Dealer DFSK  

Terpopuler